Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Melaney Ricardo Ungkap Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, 11 Tahun Menikah Terbesit Ceraikan Tyson Lynch hingga Nekat Datangi Sosok Ini

Rahma - Jumat, 12 Maret 2021 | 18:31
Melaney dan Tyson
IG

Melaney dan Tyson

GridStar.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter Melaney Ricardo.

Mendadak Melaney mengungkap soal keretakan rumah tangganya dengan Tyson Lynch.

Selama 11 tahun pernikahan, Melaney mengaku sering membicarakan perceraian dengan Tyson.

Baca Juga: Lama Menjanda Usai Cerai dari Farhat Abbas karena Ogah Dipoligami, Nia Daniaty Bernasib Mujur Dijodohkan dengan Pria Tajir-Melintir, Hartanya Tak Habis Dimakan 7 Turunan!

Hingga akhirnya baru-baru ini Melaney dan Tyson mendatangi konselor pernikahan demi mendapat solusi atas permasalahan rumah tangganya.

Demi mencegah keretakan, Melaney diketahui baru saja mendatangin konselor untuk mengkonsultasikan masalah rumah tangganya.

"Tadinya aku nggak mau, karena udah lah kita bisa beresin sendiri," kata Melaney Ricardo dikutip dari YouTube seleb oncam news, Jumat (12/03).

Baca Juga: Ungkap Awal Akun WhatsApp-nya Diretas, Melaney Ricardo Beberkan Pelaku yang Mengaku Pegawai Minimarket

"Tapi karena Tyson, dengan kita membuka hati untuk bisa datang ke konselor, sebenarnya kita mengkokohkan pondasi dari dalam," imbuhnya.

Melaney mengatakan bahwa ia sempat berpikir bahwa ia bisa berpisah dengan Tyson.

Namun perkataan pendetanya lah yang membuatnya mengurungkan niat.

Baca Juga: Selama Ini Tak Pernah Diterpa Gosip Miring, Melaney Ricardo Blak-blakan Pernah Ingin Tinggalkan Tyson Lynch Tapi Luluh Lihat Suami Lakukan Hal Ini Ketika Positif Covid-19

Source : YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest