Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Melaney Ricardo Mengaku Sempat Alami Gangguan Kejiwaan, Istri Tyson Rasakan Hal Mengerikan Ini Tiap Malam: Kalau Harus Gila, Ya Gue Gila

Rahma - Jumat, 11 Desember 2020 | 13:02
Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Melaney Ricardo Mengaku Alami Gangguan Kejiwaan, Istri Tyson Alami Hal Mengerikan Ini Tiap Malam: Kalau Harus Gila, Ya Gue Gila
Instagram

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Melaney Ricardo Mengaku Alami Gangguan Kejiwaan, Istri Tyson Alami Hal Mengerikan Ini Tiap Malam: Kalau Harus Gila, Ya Gue Gila

GridStar.ID - Melaney Ricardo baru-baru ini menceritakan pengalaman menyedihkan dalam hidupnya.

Tak disangka-sangka, istri Tyson James Lynch ini pernah mengalami gangguan kejiwaan.

Pemilik nama lengkap Agnes Melanie Siahaan itu menceritakan bagaimana saat mengalami gangguan kejiwaan tersebut sampai akhirnya bisa sembuh.

Baca Juga: Tak Takut Bakal Jadi Bumerang, Melaney Ricardo Ogah Hapus Foto-Foto Nakalnya di Facebook, Bak Alarm: Itu Perjalanan Hidup, Gue Hampir Mati karena Nakal!

Melaney Ricardo mengibaratkan, gangguan kejiwaan ini seperti rasa takut yang menghantui pikiran dan hatinya.

"But another chapter, badan sehat, mental rusak. Gue terpaksa harus bergumul dengan mental illness lumayan lama," ungkap Melaney Ricardo dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (10/12).

"Jadi kalau malam tuh bisa sampai nangis-nangis ketakutan tapi tanpa alasan," lanjut Melaney.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Terang-terangan Akui Vicky Prasetyo Jago dalam Urusan Berciuman: Kalau Nggak Jago Gue Nggak akan Lanjut Sama Dia!

Kendati demikian, ketakutan tersebut tidak datang setiap hari melainkan datang dan pergi begitu saja.

"Begitu lu on stage bisa dan (dibilang) 'Wah Melaney lucu'. Begitu lu pulang ke rumah yang seharusnya otak lu rileks, suara-suara itu dan semua pikiran mulai berkecamuk," kata Melaney.

Oleh karena itu, Melaney Ricardo sempat mengalami insomnia dalam waktu yang cukup lama.

Baca Juga: Ditodong Pertanyaan Soal Malam Pertama, Reaksi Sule dan Nathalie Holscher Langsung Pucat, Ada Apa?

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest