Follow Us

Melaney Ricardo Ceritakan Masa Lalu Kelamnya yang Nyaris Tewas dalam Kondisi Mulut Berbusa: Gue Dulu Nakal Banget!

Yulia Susanti - Jumat, 11 Desember 2020 | 17:30
Melaney Ricardo Ceritakan Masa Lalu Kelamnya yang Nyaris Tewas dalam Kondisi Mulut Berbusa: Gue Dulu Nakal Banget!
Youtube/Daniel Mananta Network

Melaney Ricardo Ceritakan Masa Lalu Kelamnya yang Nyaris Tewas dalam Kondisi Mulut Berbusa: Gue Dulu Nakal Banget!

GridStar.ID - Nama Melaney Ricardo cukup tidak asing di telinga publik.Ia merupakan presenter yang masih eksis hingga sekarang ini.Sosoknya dikenal ceria dan heboh saat tampil di televisi.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Melaney Ricardo Mengaku Sempat Alami Gangguan Kejiwaan, Istri Tyson Rasakan Hal Mengerikan Ini Tiap Malam: Kalau Harus Gila, Ya Gue GilaSiapa sangka dibalik itu, istri Tyson Lynch itu memiliki masa lalu kelam.Hal itu diungkapkan saat dirinya menjadi bintang tamu dalam YouTube Daniel Mananta Network (09/12).Sambil menunjukkan foto masa lalunya di Facebook ia menceritakan masa kelamnya.

Baca Juga: Tak Takut Bakal Jadi Bumerang, Melaney Ricardo Ogah Hapus Foto-Foto Nakalnya di Facebook, Bak Alarm: Itu Perjalanan Hidup, Gue Hampir Mati karena Nakal!

Melansir Sosok.ID, "Lo tahu gak foto gue di Facebook gue mabuk dan segala macam itu gak pernah gue hapus, karena itu bagian dari perjalanan gue."Ternyata foto-foto itu memang sengaja dipajang oleh Melaney untuk mengingat begitu kelamnya kehidupan masa lalu sang presenter tersebut.Dulu di X2 tiap hari dengan rok pendek yang disundut kena rokok," ungkap Melaney.

Baca Juga: Ditodong Pertanyaan Soal Malam Pertama, Reaksi Sule dan Nathalie Holscher Langsung Pucat, Ada Apa?Tak sampai di situ saja, Melaney juga mengakui dirinya hampir tewas gegara ulah yang ia lakukan sendiri."Emang gue dulu tuh nakal banget. Gue bisa Jumat berangkat Minggu gue baru pulang.Gue hampir mau mati karena gue nakal banget, banyak hal terjadi di hidup gue makanya kalau sekarang bisa hidup, bisa sehat, itu berkat dari Tuhan," imbuhnya.Baca Juga: Sebulan Hilang bak Ditelan Bumi, Melaney Ricardo Akhirnya Beberkan Dirinya Terinfeksi Covid-19, Kaget Setengah Mati Terima Hasil Swab: Perasaanku Dunia Kayak Mau Runtuh, Nggak Pernah Terpikir Bakal Terpapar Virus Ini

Momen saat detik-detik dirinya sekarat itu diungkap oleh Melaney secara terang-terangan."Gue hampir mati. Gue gak mau membicarakannya secara spesifik.Sebenarnya gue pengen share tapi my mom agak keberatan, tapi gue nakal banget waktu itu.

Baca Juga: Usia Nyaris Kepala 5, Gairah Jennifer Jill Tetap Membara di Ranjang hingga Ajun Perwira Ngaku Kewalahan, Melaney Ricardo: Sejago-jagonya Lo, Usia tuh Berpengaruh Mam!Sampai suatu hari gue ngerasa mulut gue tuh berbusa-busa, gue ke rumah sakit.My mom tahunya gue ngekos, gak pernah tahu apa yang gue lakuin dan segala macam.Pokoknya gue bilangnya hari Jumat, Sabtu, Minggu itu kerja. Dia gak tahu kalau anaknya clubbing sampai pulang berapa.Baca Juga: Luna Maya Kepergok Masih Simpan Kado Mewah dari Reino Barack sang Mantan, Melaney Ricardo Meledek: Masa Dibalikin Kayak Anak SMP?

Saat itu gue menuju ke rumah sakit, gue lihat kaca, pas gue tarik lidah gue, itu ternyata udah berbusa-busa.Ternyata kalau kita masukan racun ke dalam tubuh, orang bilang 'Ih gila udah mau mati berbusa-busa' bener gitu Nil, emang keluar busa di mulut kita.Terus gue gak bisa berdiri lagi, jadi pada saat sampai di rumah sakit gue harus naik kursi roda. Nyampai, terus gue langsung bilang bahwa gue abis nakal-nakal segala macam, saat itu langsung ditolongin.

Baca Juga: Sebulan Hilang bak Ditelan Bumi, Melaney Ricardo Akhirnya Beberkan Dirinya Terinfeksi Covid-19, Kaget Setengah Mati Terima Hasil Swab: Perasaanku Dunia Kayak Mau Runtuh, Nggak Pernah Terpikir Bakal Terpapar Virus IniGue berdua doang sama mantan pacar gue, gue bilang 'Lo harus hubungi mama papa gue, kalau gue mati gue mau ada emak bapak gue' gue udah gitu cuy serem banget.Terus dia bilang 'Lo gila kali lo nanti ketahuan sama mama lo gini gini gini' daripada gue mati emak gue gak ada ya kan," papar Melaney.Di saat kondisi itulah Melaney menyadari tindakan yang selama itu ia lakukan sangat menyakiti hati orang tuanya.

Baca Juga: Ditodong Pertanyaan Soal Malam Pertama, Reaksi Sule dan Nathalie Holscher Langsung Pucat, Ada Apa?

Ia pun merasa sangat bersalah telah membuat orang tuanya cemas bahkan menangis."Emak gue datang, emak gue udah khawatir nangis, paniklah. Tapi yang bikin gue sedih bapak gue.Bapak gue orang batak yang jarang ngomong sama anaknya.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Terang-terangan Akui Vicky Prasetyo Jago dalam Urusan Berciuman: Kalau Nggak Jago Gue Nggak akan Lanjut Sama Dia!

Gue lihat dia berdiri di rumah sakit terus dia cuma melihat, gue pikir dia kayaknya nangis.Padahal bapak gue mantan atlet judo, gak pernah ngomong sama anaknya, gak ekspresif.Jadi dia nangis karena lihat gue hampir mati terus gue ngerasa saat itu gue udah ngecewain bapak gue banget nih.Abis itu gue janji sama Tuhan, gue gak akan pernah nyentuh lagi, apalah segala macam," pungkas Melaney.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest