Follow Us

Bak Kuliti Borok Engku Emran, Sosok Ini Sudah 'Lihat' Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Bolak-Balik Selingkuh: Perempuannya Udah Terlanjur Jatuh Cinta

Rahma - Selasa, 02 Maret 2021 | 06:30
Selama Ini Disimpan Rapat-rapat, Dugaan Penyebab Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Akhirnya Bocor ke Publik, Benarkah karena Orang Ketiga?
Tribunnews.com

Selama Ini Disimpan Rapat-rapat, Dugaan Penyebab Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Akhirnya Bocor ke Publik, Benarkah karena Orang Ketiga?

GridStar.ID - Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sempat menjadi sorotan publik.

Setelah sempat bungkam soal isu kandasnya rumah tangga, Bella mendadak mengumumkan bahwa dirinya sudah bercerai.

Kabar perceraian ini disampaikannya dalam acara Insert yang ditayangkan TRANS TV Official pada 1 Juli 2020 lalu.

Baca Juga: Parah! Masa Lalu dengan Mantan Kekasihnya Dikuliti, Raffi Ahmad Sampai Hati Suruh Laudya Cynthia Bella Dorong Mobil 500 Meter: Deket lah...

Bella sendiri tak menyebutkan secara gamblang penyebab perceraiannya.

Namun ternyata, perceraian Bella ini sudah pernah diramalkan oleh Mbak You ada Selasa (24/09/2019) lalu.

Meski nama Laudya Cynthia Bella tak disebutkan secara tersurat, namun sebagian besar warganet menebak sosok yang dimaksud Mbak You adalah mantan kekasih Raffi Ahmad.

Baca Juga: Jadi Saksi Masa Lalu Bosnya, Sopir Raffi Ahmad Jadi Rebutan Laudya Cynthia Bella dan Tyas Mirasih, Tak Tanggung-Tanggung Suami Nagita Slavina Berikan Rumah hingga Mobil

Berawal dari Mbak You menyebut artis berinisial B yang tinggal di Malaysia telah mengalami banyak cobaan di awal pernikahannya.

Menurut penerawangannya, mungkin di awal tahun sang artis masih berbahagia, namun belum tentu dengan tahun-tahun berikutnya.

"B yang tinggal di Malaysia sana. Saya bilang perkawinan setahun dua tahun menikah udah banyak cobaan. Sekarang mereka masing hangat-hangatnya dengan elu-elunya yang membuat mereka sangat bahagia," jelas Mbak You.

Source : YouTube

Editor : Grid Star

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular