Follow Us

Pernikahannya Kandas dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Mendadak Puji Setinggi Langit dan Unggah Potret Mantan Istri Pertama Bersama Aleesya, Rujuk?

Yulia Susanti - Selasa, 19 Januari 2021 | 13:32
Engku Emran Puji Setinggi Langit dengan Unggah Potret Mantan Istri Pertama, Rujuk?
Instagram @engku.aleesyaemran

Engku Emran Puji Setinggi Langit dengan Unggah Potret Mantan Istri Pertama, Rujuk?

GridStar.ID - Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bercerai pada bulan Juni 2020 lalu.Padahal rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran masih berjalan 2 tahun.Engku Emran merupakan seorang duda yang pernah menikah dengan perempuan bernama Erra Fazira.

Baca Juga: Borok Engku Emran Satu Persatu Terbongkar, Laudya Cynthia Bella Sebut Mantan Suami Ogah Temui Mertua Meski Saat Momen Lebaran: Aku Pengen Dia Sekali-kali Datang ke Jakarta...

Pernikahan Engku Emran dan Erra Fazira diakruniai seorang putri, Aleesya.Meski sudah bercerai, keduanya masih tetap mejalin hubungan baik.Tujuh bulan bercerai dari Bella, Engku Emran unggah foto Erra Fazira dan Aleesya bersama.Baca Juga: Sempat Minta Saran Ini dari Titi Kamal Sebelum Rumah Tangganya Benar-Benar Kandas, Ini Kata Laudya Cynthia Bella Soal Sikap Engku Emran Selama Pernikahan, sampai Bikin sang Artis Berkecil Hati: Aku Sujud Syukur Kalau Dia...

Engku Emran menyebut Erra Fazira sosok ibu yang luar biasa."Duhai anakku. Kamu sangat beruntung memiliki ibu yang luar biasa sepertinya. Adalah benar perkataan kalau tak ada yang lebih dalam daripada kasih sayang ibumu sendiri. Karena itu doa seorang ibu tidak putus," tulis @narmeukgne.Tak hanya itu, ia juga menyinggung soal tanggung jawab mejadi orang tua.

Baca Juga: Kini Menduda, Tampilan Baru Engku Emran Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Bikin Pangling dengan Kumis Panjang dan Wajah Lesu, Kenapa ya?Ia menuliskan Aleesya selalu membuat ibunya bahagia.Namun, ia tidak bisa lagi melakukan hal seperti sang anak.Pasalnya, ia juga menyebut bahwa istrinya itu membuatnya stres.

Instagram @narmeukgne
"Meski ayah dan ibu tinggal terpisah bertahun-tahun, kami tidak pernah mengabaikan tanggung jawab kamu terhadapmu. Aku sangat bangga karena kamu bisa membuat ibumu bahagia. Ayah tidak bisa melakukan itu karena ibumu selalu membuat ayah stres duh! Semoga kamu selalu jadi kebanggaan dimata ayah dan ibu. Amin Ya Rabb. Kamu tahu aku mencintaimu duhai anak ku Aleesya," tambahnya.(*)

Source : Instagram

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest