Follow Us

Selama Ini Disimpan Rapat-rapat, Dugaan Penyebab Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Ramai Dibicarakan Publik, Benarkah karena Orang Ketiga?

Yulia Susanti - Rabu, 27 Januari 2021 | 07:30
Selama Ini Disimpan Rapat-rapat, Dugaan Penyebab Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Akhirnya Bocor ke Publik, Benarkah karena Orang Ketiga?
Tribunnews.com

Selama Ini Disimpan Rapat-rapat, Dugaan Penyebab Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Akhirnya Bocor ke Publik, Benarkah karena Orang Ketiga?

GridStar.ID - Publik masih penasaran dengan penyebab percerian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.Kabar perceraian itu sempat menggegerkan jagat maya.Padahal selama ini Bella selalu bagikan potret keharmonisan keluarganya.

Baca Juga: Dijodoh-jodohkan, Dimas Beck Terciduk Tulis Komentar Tak Terduga di Postingan Laudya Cynthia Bella, Sudah Jadian?Perceriaan itu mulai tercium sejak keduanya saling unfollow Instagram.Ditambah lagi Bella sudah tidak lagi tinggal di Malaysia.Hingga pada akhirnya, Bella membenarkan kabar perceraiannya dengan pengusaha asal negeri Jiran itu.

Baca Juga: Pernikahannya Kandas dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Mendadak Puji Setinggi Langit dan Unggah Potret Mantan Istri Pertama Bersama Aleesya, Rujuk?

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu tidak menjelaskan pasti penyebab perceraiannya.Ia hanya mengatakan keduanya bercerai secara baik-baik.Namun netizen menduga hal ini yang memicu rumah tangganya kandas.

Baca Juga: Borok Engku Emran Satu Persatu Terbongkar, Laudya Cynthia Bella Sebut Mantan Suami Ogah Temui Mertua Meski Saat Momen Lebaran: Aku Pengen Dia Sekali-kali Datang ke Jakarta...Dilansir dari YouTube Cumicumi pada (03/07), "Katanya Emran yang enggak mau punya anak lagi, Bella nya mau!, terus karena Bella juga sering ceroboh. Salah satunya cuman karena lupa matiin lampu kamar mandi, info dari orang dalam kasihan banget asli," tulis seorang warganet."Benar, Emran aja pernah marah saat Zaskia/Shireen main ke apartement Bella. Terus di upload ke Instagram, dia marah karena rumah itu privasi," tambah warganet lain.Namun, Bella disebut menyembunyikan masalah pribadi keluarganya.

Baca Juga: Sempat Minta Saran Ini dari Titi Kamal Sebelum Rumah Tangganya Benar-Benar Kandas, Ini Kata Laudya Cynthia Bella Soal Sikap Engku Emran Selama Pernikahan, sampai Bikin sang Artis Berkecil Hati: Aku Sujud Syukur Kalau Dia..."Salah satu teman asistennya Bella yang cerita, tapi Bella selalu nutupin kejelekan suaminya," tutup warganet lain.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest