Follow Us

Fakta Baru Kasus Narkoba Millen Cyrus Dibongkar Ashanty, Ternyata Sudah Lama Mengonsumsi Barang Haram: Dia Ditegur Tuhan

Tiur Kartikawati Renata Sari - Rabu, 25 November 2020 | 17:30
Ashanty sebut Millen Cyrus sudah konsumsi narkoba 3 bulan lamanya
Kolase Tribunnews Maker

Ashanty sebut Millen Cyrus sudah konsumsi narkoba 3 bulan lamanya

GridStar.ID - Selama ini nama keponakan Ashanty, Millen Cyrus kerap menyita perhatian publik.

Tak hanya soal dandanannya yang lebih nyaman dengan gaya seksi, Millen juga kerap menuai perhatian dengan kehidupan pribadinya.

Sosok Millen juga dikenal begitu dekat dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Dicokok Polisi Gegara Narkoba hingga Mendekam di Sel Pria, Millen Cyrus Ternyata Masih Salat Pakai Sarung! Sampai Unggah Caranya Beribadah

Namun, kali ini Millen jadi pusat perhatian lantaran dicokok polisi akibat kasus narkoba yang telah dikonsumsinya selama 3 bulan.

"Karena kata kakaknya dia melakukan ini tiga atau empat bulan ini," kata Ashanty dalam akun YouTube The Hermansyah A6, Rabu (25/10/2020).

Menurut Ashanty, Millen mengonsumsi narkotika karena pengaruh lingkungannya.

Baca Juga: Sama-Sama Transpuan dan Positif Narkoba, Beda Nasib Millen Cyrus Ditahan di Sel Pria Sedangkan Lucinta Luna di Penjara Wanita, Kenapa?

Adapun, sebelumnya Millen mengaku menggunakan narkotika sejak tinggal di Bali.

"Kita tahu Millen terbukti, kita minta keringanan karena dia baru terpengaruh sama lingkungan. Namanya anak muda terpengaruh biasa," ujar Ashanty.

Ashanty mengaku dirinya sudah berulangkali menasehati dan memperingatkan Millen untuk hati-hati bergaul. Bahkan saat terakhir bertemu, Ashanty terus mengingatkan Millen untuk jaga diri.

Source : kompas

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest