Follow Us

Tinggalkan Anak-anaknya yang Kebanjiran, Rachel Vennya Dihujat Netizen Lantaran Diduga Berlibur Bersama Seorang Pria: Maknya Liburan Sama Cemewew Baru...

Yulia Susanti - Minggu, 21 Februari 2021 | 15:32
Tinggalkan Anak-anaknya yang Kebanjiran, Rachel Vennya Dihujat Netizen Lantaran Diduga Berlibur Bersama Seorang Pria: Maknya Liburan Sama Cemewew Baru...
Instagram @rachelvennya

Tinggalkan Anak-anaknya yang Kebanjiran, Rachel Vennya Dihujat Netizen Lantaran Diduga Berlibur Bersama Seorang Pria: Maknya Liburan Sama Cemewew Baru...

GridStar.ID - Rachel Vennya kini diketahui tengah berlibur tanpa membawa anak-anak.Ia berlibur ke Lombok NTB sejak Jumat (19/02) kemarin.Sang janda berlibur besama Chelsea Veronica sahabatnya.

Baca Juga: Jadi Sorotan Setelah Mengubah Penampilannya, Rachel Venya Akhirnya Buka Suara: Jangan Berekspektasi Tinggi Sama SiapapunDiketahui, selebgram tersebut baru saja bercerai dengan Niko Al Hakim pada (16/02).Meski sudah berpisah, keduanya mengaku berkomitmen tetap merawat bersama anak-anaknya.Sempat beredar foto Rachel Vennya bersama seorang laki-laki berlibur.Baca Juga: Rachel Vennya Umumkan Dirinya Resmi Berpisah dengan Niko Al Hakim, Hingga Tanggapi Foto yang Dibagikan di Media Sosialnya yang Disebut PalsuMelansir gridHITD.ID, potret itu tersebar dari akun gosip Twitter @AREAJULID pada (19/02).Melihat hal itu, netizen langsung nyinyir terhadap Rachel Vennya yang tampak secepat itu berpaling dari mantan suaminya.Tidak hanya itu, Rachel Vennya banjir nyinyiran netizen lantaran dirinya pergi berlibur dengan para sahabatnya dan meninggalkan anak-anaknya di rumah.

Baca Juga: Dituding Jadi Penyebab Retaknya Rumah Tangga Rachel Vennya Gegara Beredar Foto Dirinya Gelendotan Mesra dengan Niko Al Hakim, Selebgram Ini Buka Suara

Rupanya, netizen nyinyir setelah melihat potret Xabiru dan Chava, anak-anak Rachel Vennya dan Niko tengah dievakuasi bersama ayah dan susternya karena rumahnya terendam banjir.Hal itu diketahui dari cerita instagram Niko Al Hakim saat sedang mengevakuasi diri bersama anak-anak dan susternya dengan menaiki perahu karet.Potret yang menyedihkan, sang ibu tengah berbahagia dengan para sahabatnya di pantai, sementara anak-anak dan mantan suaminya berjuang menyelamatkan diri dari banjir, begitulah menurut netizen.

Baca Juga: Profil Rachel Vennya, Influencer yang Putuskan Ubah Penampilannya“Maknya liburan ama cemewew baru, anaknya kebanjiran,” tulis akun @ava_kucing.“Mjb tp di story okin anaknya lagi dievakuasi karena banjir, sedih banget,” tulis akun @alifiaadayang.Sementara itu, Rachel Vennya mengaku panik saat tahu apa yang sedang dialami oleh anak-anaknya saat itu.

Baca Juga: Tak Menjawab Saat Ditanya Bakal Bercerai, Rachel Vennya: Sekarang Kondisinya Paling Buruklah...

Terpantau dari unggahan cerita instagramnya, Rachel Vennya langsung menelepon sang anak untuk menanyakan kabarnya.“Lagi cerita katanya naik perahu hari ini seneng banget ceunah hahaha ibunya pusing,” tulis Rachel Vennya dalam unggahan ceritanya yang menampilkan potret dirinya tengah melakukan panggilan video bersama Xabiru.Mengetahui komentar-komentar nyinyir dari para netizen, Rachel Vennya memilih mengunggah pesan salah satu pengikutnya yang memberinya support.

Baca Juga: Bangkai Disimpan Akhirnya Tercium Juga, Dugaan Perselingkuhan Niko Bocor ke Publik hingga Ada yang Sebut Rachel Vennya Pernah Grebek Suaminya Sambil Gendong Anak“Semangaatt ka Rachel.. km berhak liburan.. karna pas kak brgkat liburan semua baik2 aja.. tiba2 ada musibah banjir, banyak yg komen2.. biarkan buna.. malah anak2 bisa di hotel ganti suasana.. ktmu banyak orang.. anggap anak2 juga staycation buna.. semangaat bunaa…” tulis salah satu pengikut Instagram Rachel.“Maaci ya guys yg dm aku, aku mayan panik sit p semua sudah ke handle krn anak2 jg sm ayahnya. makasii perhatiannya lop.Klo komen julid hempaskan aja,” balas Rachel Vennya.(*)

Source : Instagram, Twitter, GridHits.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest