Follow Us

Rachel Vennya Umumkan Dirinya Resmi Berpisah dengan Niko Al Hakim, Hingga Tanggapi Foto yang Dibagikan di Media Sosialnya yang Disebut Palsu

Hinggar - Selasa, 16 Februari 2021 | 12:02
Rachel Vennya buka suara soal perceraian: Sekarang Kondisinya Paling Buruklah...
Grid.id

Rachel Vennya buka suara soal perceraian: Sekarang Kondisinya Paling Buruklah...

GridStar.ID - Kemelut rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim kini harus berujung pada perpisahan

Rachel Vennya diketahui melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021 lalu.

Setelah menjalani sidang, keduanya pun memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga: Dituding Jadi Penyebab Retaknya Rumah Tangga Rachel Vennya Gegara Beredar Foto Dirinya Gelendotan Mesra dengan Niko Al Hakim, Selebgram Ini Buka Suara

Melalui instagram pribadinya, Rachel Vennya mengungkapkan bahwa telah berpisah dengan Niko dan statusnya kini sudah berubah.

"Dengan berat hati aku dan mas Niko berpisah, sudah bukan suami istri lagi," tulis Rachel dalam instagramnya pada Selasa (16/02).

Meski kini mereka telah memutuskan untuk menjalani hidup masing-masing, Rachel dan Niko berkomitmen untuk menjaga anak-anak mereka.

Baca Juga: Dulu Gelar Pernikahan Mewah Bak Raja dan Ratu di Negeri Dongeng, Rachel Vennya Akui Ada Masalah Usai Kabar Perpisahan: Hubungan Ga Selamanya Rainbow Sama Butterfly

"Tetapi cinta yang kita kasih untuk anak-anak enggak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak-anak kok," ujarnya.

Rachel mengungkapkan bahwa dirinya dan Niko masih akan terus bekerja sama sebagai teman yang baik dalam membesarkan kedua anaknya.

"Life must goes on, kalau aku dan mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga. Aku dan mas Niko sekarang cuma beda status aja dari suami istri jadi teman baik yang sama-sama akan mengasuh abang dan adik dengan kasih yang tak terhingga," tulis Rachel.

Source : Instagram

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest