Follow Us

Profil Rachel Vennya, Influencer yang Putuskan Ubah Penampilannya

Yulia Susanti - Minggu, 27 Desember 2020 | 09:30
Profil Rachel Vennya, Influencer yang Putuskan Melepas Hijab
Instagram @rachelvennya

Profil Rachel Vennya, Influencer yang Putuskan Melepas Hijab

GridStar.ID - Nama Rachel Vennya belakangan ini menjadi sorotan publik.Namanya viral pada (22/12) lantaran membagikan fotonya tanpa hijab.Hal itu sontak ramai dibicarakan publik pasalnya selebgram itu sebelumnya berhijab.

Baca Juga: Jadi Sorotan Setelah Mengubah Penampilannya, Rachel Venya Akhirnya Buka Suara: Jangan Berekspektasi Tinggi Sama SiapapunUntuk menghindari komentar-komentar negatif, Rachel Vennya langsung menutup kolom komentar di Instagramnya.Terlepas dari aksinya yang menyedot perhatian, Rachel Vennya rupanya pernah mengumpulkan Rp 1,1 miliar untuk berdonasi penanganan Covid-19 di Indonesia.Lalu siapa sebenarnya sosok Rachel Vennya.Baca Juga: Netizen Kaget Lihat Perubahan Unggahan Selebgram Rachel Vennya yang Lepas Hijab, Sang Ibunda Buka Suara: Bukan Berarti Pindah Agama atau Nggak Beriman

Simak biodata Rachel Vennya dilansir dari berbagai sumber berikut ini.Biodata Rachel VennyaRachel Vennya memiliki nama asli Rachel Vennya Roland yang lahir pada 23 September 1995.Selain berprofesi sebagai selebgram, Rachel Vennya juga seorang pengusaha muda.

Baca Juga: Bukan Sultan Kaleng-kaleng, Rachel Vennya Cuci Kepiting Pakai Air Mineral Rp 750 Ribu, Kelakuan sang Selebgram Bikin Netizen Melongo: Nggak Tau Kalau Mahal, Habis 10 Botol!Wanita yang akrab dipanggil Acel ini ternyata berasal dari keluarga broken home.Orangtuanya bercerai dan Acel memutuskan ikut ibunya.Pada Awalnya dia hidup berkecukupan tapi setelah perceraian, Acel jadi penopang hidup ibu dan keluarganya.Baca Juga: Menyejukan Hati, Ajak Sesama untuk Bantu Tenaga Medis Melawan Corona, Selebgram Ternama Ini Tergerak Hatinya Galang Dana Mencapai 2 Miliar Lebih

Dulu, Acel rupanya memiliki badan yang gemuk, namun kemudian Ia berhasil kurus berkat jamu tradisional yang diberikan ibunya.Merasa berhasil, Acel pun kemudian menjual jamu tersebut di Instagram.Acel ini nampaknya punya 'otak bisnis' yang patut diacungi jempol.

Baca Juga: Bukan Sultan Kaleng-kaleng, Rachel Vennya Cuci Kepiting Pakai Air Mineral Rp 750 Ribu, Kelakuan sang Selebgram Bikin Netizen Melongo: Nggak Tau Kalau Mahal, Habis 10 Botol!Dari bisnis kecil-kecilan, Acel kemudian melebarkan sayap ke usaha lainnya seperti fashion dan kuliner sate taichan.Ia juga jadi make up artist.Acel pernah mengikuti sekolah Make Up Artist di La Salle Collage International Indonesia.Setelah follower-nya semakin banyak, Acel pun mulai di-endorse oleh banyak online shop.

Kolase Tribunnews Maker
Baca Juga: Jadi Sorotan Setelah Mengubah Penampilannya, Rachel Venya Akhirnya Buka Suara: Jangan Berekspektasi Tinggi Sama Siapapun

Acel sendiri kini punya produk kosmetik sendiri.Rachel juga eksis di sosial media terutama di instagramnya @RachelVennya snapchat @rachelvennya, dan ask.fm RachelVennya.Selain bisnisnya yang sukses, Ia juga punya kisah cinta fenomenal dengan Niko yang kini jadi suaminya.

Baca Juga: Netizen Kaget Lihat Perubahan Unggahan Selebgram Rachel Vennya yang Lepas Hijab, Sang Ibunda Buka Suara: Bukan Berarti Pindah Agama atau Nggak BerimanNiko dan Rachel sudah menjalin hubungan asmara hampir 3 tahun atau tepatnya dari tahun 2013.Keduanya kerap memamerkan kemesraannya melalui dunia sosial.Namun kisah cinta mereka pernah mengalami cobaan.

Baca Juga: Bukan Sultan Kaleng-kaleng, Rachel Vennya Cuci Kepiting Pakai Air Mineral Rp 750 Ribu, Kelakuan sang Selebgram Bikin Netizen Melongo: Nggak Tau Kalau Mahal, Habis 10 Botol!

Mereka sempat putus karena Okin dikabarkan selingkuh.Namun karena cinta mereka yang kuat, mereka pun akhirnya balikan dan Okin pun melamar Acel bulan Agustus 2016.Acel dan Okin lalu melangsungkan akad nikah pada tanggal 7 Januari 2017 lalu dan dilanjut dengan resepsi mewah se

Baca Juga: Jadi Sorotan Setelah Mengubah Penampilannya, Rachel Venya Akhirnya Buka Suara: Jangan Berekspektasi Tinggi Sama SiapapunSetelah menikah, Rachel memutuskan untuk berhijab.Kini, Acel hidup bahagia bersama suami dan putranya. Kumpulkan Donasi Rp 1,1 MiliarRachel Vennya juga pernah menjadi sorotan setelah mengumpulkan donasi untuk membantu penanganan virus corona (Covid-19) membuahkan hasil fantastis. Baca Juga: Netizen Kaget Lihat Perubahan Unggahan Selebgram Rachel Vennya yang Lepas Hijab, Sang Ibunda Buka Suara: Bukan Berarti Pindah Agama atau Nggak Beriman

Kurang dari 24 jam, donasi yang dikumpulkan Rachel Vennya sudah mencapai Rp 1,1 miliar. Kabar ini diungkapkan dalam unggahan terbaru akun instagramnya. Rachel yang juga seorang pengusaha sukses ini mengaku sampai menangis mengetahui donasi yang dikumpukannya itu mencapai angka fantastis.

Baca Juga: Netizen Kaget Lihat Perubahan Unggahan Selebgram Rachel Vennya yang Lepas Hijab, Sang Ibunda Buka Suara: Bukan Berarti Pindah Agama atau Nggak BerimanUang donasi itu rencananya akan disalurkan untukl memberikan bantuan alat perlindungan diri ke 8 rumah sakit seperti RS Persahabatan, Fatmawati, Pasar Minggu, Sulianti Saroso, Gatot Soebroto, Mintoharjo, Bhayangkara, dan RSUD Cengkareng."Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillahKurang dari 24 jam sudah terkumpul 1.1 Miliyard rupiah! Jujur sblm take video ini aku nangis (maaf lebay) aku ga nyangka, speechless!

Baca Juga: Menyejukan Hati, Ajak Sesama untuk Bantu Tenaga Medis Melawan Corona, Selebgram Ternama Ini Tergerak Hatinya Galang Dana Mencapai 2 Miliar LebihGuys, perjuangan kita belum selesai, ini baru awal dari perjuangan kita, siap naikin target donasi? Bismillah, teman teman online aku TERBAIK.Saat ini, kita bakal nyalurin bantuan alat perlindungan diri ke 8 rumah sakit kayak RS Persahabatan, Fatmawati, Pasar Minggu, Sulianti Saroso, Gatot Soebroto, Mintoharjo, Bhayangkara, dan RSUD Cengkareng, dan akan lebih banyak lagi seiring berjalannya donasi dari orang2 baik," tulis Rachel dalam unggahannya. Beberapa jam sebelumnya, Rachel juga mengungkap pergerakan donasinya yang sudah mencapai Rp 414.282.128 hanya dalam waktu 5 jam. (*) Artikel ini telah tayang di Surabaya.tribunnews.com yang berjudul Biodata Rachel Vennya Selebgram yang Viral Foto Tampil Beda di Hari Ibu, Pernah Donasi Rp 1,1 M

Source : surabaya.tribunnews.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest