Follow Us

Sempat Jadi Omongan Orang, Deddy Corbuzier Ngaku Masih Lakukan Hal Ini dengan Kalina Ocktaranny demi Anak: Tetangga Tuh Bawel

Rahma - Minggu, 14 Februari 2021 | 20:30
Alasan cerai Kalina dan Deddy Corbuzier
Kolase TribunJabar

Alasan cerai Kalina dan Deddy Corbuzier

GridStar.ID - Delapan tahun sudah Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny resmi bercerai.

Sebelumnya Deddy dan Kalina adalah pasangan yang sangat serasi.

Kabar perceraian keduanya langsung saja membuat kaget banyak pihak.

Baca Juga: 4 Tahun Pacaran Batal Melangkah ke Pelaminan, Agnez Mo Bongkar Alasan Putus dengan Deddy Corbuzier, Kekasih Sabrina Ngaku Begini Pada Sang Mantan

Namun, setelah berpisah Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny pun masih berhubungan baik.

Bahkan ada momen di mana Kalina dan Deddy Corbuzier masih tinggal serumah meski sudah bercerai.

Hal ini disampaikan sang master di acara Deddy's Corner pada Sabtu (06/02) membahas tema yang diusung adalah perceraian artis.

Baca Juga: Bak Habis Sabarnya Terus-Terusan Dituduh Maskiat dengan Deddy Corbuzier, Dinar Candy Bongkar Tabiat Asli Aldi Taher: di Aplikasi Cewek-Cewek Seksi

Di depan Ferry Salim yang saat itu menjadi bintang tamu, Deddy Corbuzier ceritakan kejadian setelah dirinya bercerai dengan Kalina Ocktaranny.

Awalnya Ferry Salim menanyakan soal alasan sang master cerai dengan Kalina padahal saat itu sudah ada kehadiran Azka Corbuzier.

"Kenapa gue cerai karena itu keputusan baik untuk anak," ucap Deddy Corbuzier dilansir dari kanal Youtube Trans TV Official pada Jumat (12/02).

Baca Juga: Aldi Taher Sebut Podcast Deddy Corbuzier Berbau Konten Maksiat hingga Beri Komentar Menohok: Cari Uang Gitu Amat!

Source : YouTube

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest