Follow Us

Lagi-Lagi Disalip Mantan Istri Nikah Duluan, Deddy Corbuzier Sindir Begini Saat Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo yang Akan Gelar Lamaran

Rahma - Minggu, 24 Januari 2021 | 21:00
Deddy Corbuzier Tanggapi Pertanyaan Apakah Bersedia Mengundang Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny ke Podcast YouTube-nya: Itu Membuat Resah Anak Saya Tidak?
Tribun Medan

Deddy Corbuzier Tanggapi Pertanyaan Apakah Bersedia Mengundang Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny ke Podcast YouTube-nya: Itu Membuat Resah Anak Saya Tidak?

GridStar.ID - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan mengadakan lamaran.

Tak tanggung-tanggung, lamaran itu bisa disaksikan secara live di kanal YouTube Dapur Bincang Online Minggu, 24 Januari 2021 jam 16:00 WIB sore.

Rencana pernikahan mereka sebelumnya jadi perbincangan lantaran dianggap terlalu kontroversial.

Baca Juga: Langsung Hilang Galak dan Tegasnya, Sabrina Chairunnisa Bongkar Pengorbanan Deddy Corbuzier Jadi Ayah Tunggal Bagi Azka, Sang Kekasih Tak Kuasa Bendung Air Mata

Apalagi Kalina Ocktaranny lebih dikenal sebagai mantan istri Deddy Corbuzier yang tentu saja berbeda jauh dari Vicky Prasetyo.

Deddy Corbuzier yang kembali ditinggal menikah Kalina menyindir telak mantan istrinya itu.

Hal itu dikatakan Deddy Corbuzier pada podcastnya yang tayang Minggu (24/01).

Baca Juga: Lagi-Lagi Ngamuk, Vicky Prasetyo Siap Labrak Denny Darko Lantaran Diterawang Pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny Tak Tahan Lama dan Berujung Cerai: Bagaimana Nasib Calon Istri Saya?

Kala itu Dedy Corbuzier sedang berbincang dengan Gus Miftah membahas soal pernikahan seorang paranormal dengan siluman.

Dari sisi agama islam Gus Miftah jelas tak membenarkan hal itu.

Kemudian ia menyarankan para single untuk segera menikah agar tak disamakan dengan dajjal.

Baca Juga: Kena Musibah Sepulang Liburan dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Tergolek Lemah Terpapar Covid-19, Azka Corbuzier Sampai Minta Bicara Empat Mata dengan Sang Ibunda

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest