Follow Us

Perlakuan Atta Halilintar pada Ashanty Berbanding Terbalik dengan Krisdayanti, Ibu Kandung Aurel Hermansyah Hanya Tertawa Disinggung Restu

Rahma - Minggu, 14 Februari 2021 | 15:02
Atta Aurel, Ashanty
Kolase Tribun

Atta Aurel, Ashanty

GridStar.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mengumumkan tanggal pernikahan mereka.

Bertunangan hampir satu tahun lamanya, keduanya mantap akan menikah pada Maret 2021.

Disiarkan Atta Halilintar melalui Instagram pribadinya, @attahalilintar, ia akan segera mempersunting Aurel pada 21 Maret 2021.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Akan Menikah dengan Atta Halilintar, Anang Hermansyah Beri Pesan untuk Calon Besannya: Harus Menempatkan Diri dengan Bijaksana

Diketahui, keduanya akan menggelar akad nikah terlebih dahulu.

Melalui kolom keterangan foto, Atta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa dan dukungan.

"Setelah hampir 1 tahun tunangan..semakin yakin diri ku kalau kamu puzzle pelengkap hidupku. Bismillah Insyallah tgl 21 maret 2021 kita Akad dulu.. semoga tidak ada gangguan dan ga undur2 Makasih ya dukungan dari semua yang mendoakan," tulis Atta.

Baca Juga: Hoki Besar Setimpal dengan Godaan yang Bakal Menghadang, Mbak You Terawang Perasaan Atta Halilintar Tak Murni pada Aurel Hermansyah: 30 Persen Konten!

Sudah mengumumkan ke hadapan publik soal tanggal pernikahan, Atta dan Aurel justru belum menghadap Krisdayanti untuk meminta restu.

Ditemui wartawan, Krisdayanti mengaku tak tahu soal acara akad nikah yang bakal digelar bulan depan itu.

"Wah, anaknya (Aurel Hermansyah) belum bilang," kata Krisdayanti ketika ditemui di Chem Clinic by dr Chen di Puri Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (11/02) dilansir dari Tribunnews.com.

Source : Instagram, tribunnews, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest