Follow Us

Tanpa Tedeng Aling-Aling, Aurel Hermansyah Tunjuk Sifat Atta Halilintar yang Satu Ini Penyebab Dirinya Tak Tahan hingga Putus Jelang Nikah: Kamu Gini Terus, Aku Nggak Bisa!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Sabtu, 30 Januari 2021 | 14:01
Aurel sebut sifat Atta Halilintar ini yang buatnya ingin putus
YouTube

Aurel sebut sifat Atta Halilintar ini yang buatnya ingin putus

GridStar.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini mantap mempersiapkan pernikahan keduanya.

Sempat ditunda, hubungan Atta dan Aurel sempat dikabarkan renggang dan putus.

Tak menampik, Aurel mengakui jika sempat putus dari sang YouTuber kondang.

Baca Juga: Ulama Besar Ini Bakal Nikahkan Aurel Hermansyan dan Atta Halilintar, Gus Miftah Beri Peringatan: Hai Atta, Nikah Itu Senang, Tapi Jangan Senang Menikah!

Aurel bahkan tak lagi berniat melanjutkan hubungannya dengan Atta.

"Kalau kemarin-kemarin sempat berantem, malah sempat putus. Jadi kemarin tuh waktu bulan Desember sempat putus," ujar Aurel pada Jumat, dilansir pada (29/1/2021) dalam YouTube The Hermansyah A6.

"Ya pokoknya, namanya hubungan ada saja. Soalnya kita waktu itu sudah satu tahun, kayak sering berantem, ada cekcok segala macam yang buat hubungannya jadi enggak sehat, begini dikit salah, itu dikit salah. Jadinya enggak bagus deh, enggak sehat," imbuhnya.

Baca Juga: Hari Bahagia di Depan Mata, Krisdayanti Bak Singgung Soal Restu Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar: Komunikasi Secara Langsung Itu Penting!

Aurel mengungkapkan bahwa satu sifat Atta ini yang buatnya tak ingin melanjutkan hubungan tersebut.

“Tadinya aku sempat bilang 'aku sudah enggak bisa', sempat ngomong kayak begitu. Karena kan namanya orang pasti punya sifat yang ada buruknya. Aku bilang 'Kalau kamu begini terus aku enggak bisa'," ujar Aurel.

"'Jadi lebih baik enggak usah dilanjutkan, enggak apa-apa, yang penting, maksudnya kita kenal baik-baik, kita putus juga baik-baik'," sambungnya.

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Asyik Liburan ke Sumba, Jawaban Sang YouTuber Isyaratkan Minta Jalan Terbaik: Pokoknya lagi Pencarian

Source : YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest