Follow Us

Didapuk Jadi Host Bareng Raffi Ahmad di Acara TikTok Award, Penampilan Nia Ramadhani Dibanjiri Hujatan dari Netizen Gegara Hal Ini

Yulia Susanti - Selasa, 02 Februari 2021 | 12:02
Didapuk Jadi Host Bareng Raffi Ahmad di Acara TikTok Award, Penampilan Nia Ramadhani Dibanjiri Hujatan dari Netizen
Via Gridpop.id

Didapuk Jadi Host Bareng Raffi Ahmad di Acara TikTok Award, Penampilan Nia Ramadhani Dibanjiri Hujatan dari Netizen

GridStar.ID - Nia Ramadhani kembali menjadi buah bibir netizen jagat maya.Baru-baru ini, ia menjadi pembawa acara di TikTok Awards Indonesia 2020.Saat itu, ia disandingkan dengan presenter ternama Raffi Ahmad.

Baca Juga: Sebut Satu Kata Ini, Mikhayla Ngamuk pada Ardi Bakrie Tak Terima Nia Ramadhani Dikatai dengan Kasar, Spontan: Jahat Banget, Itu kan Istri Papa! Namun, penampilan istri Ardi Bakrie itu mendapat kritikan."Pak Hari Tanoe Sudibyo selaku eksekutif chairman MNC Group, Selamat sore bapak, tetap semangat,Dan juga ibu Liliana Tanoe Sudibyo selaku chairwoman MNC Group, selamat sore ibu," sapa Raffi Ahmad.Baca Juga: Masih Ingat Bams Eks Samson? Mantan Pacar Nia Ramadhani Ini Kehilangan 22 Kg Hanya dalam Waktu 3,5 Bulan, Ini Tips Dietnya!

"Selamat sore," timpal Nia Ramadhani."Dan juga selamat sore semuanya," kata Raffi menyapa para penonton."Iiih dia terus deh yang bagian ngomong," kata Nia dalam video yang beredar.

Baca Juga: Ditinggalkan Ada Ardi Bakrie karena Urusan Kantor Saat Masuk Ruang Operasi, Nia Ramadhani Buat Asistennya Terheran-heran Gegara Ini: Kok Udah Gini, Kamu Udah Sadar ya?"Ya kita senang Nia, kita senang...," ujar Raffi Ahmad.Potongan video tersebut akhirnya viral di akun TikTok."Iih dia terus deh yg bagian ngomong" WKWKWK

Baca Juga: Jadi Menantu Konglomerat, Nia Ramadhani Gaya di Sebelah Mertua Pakai Jins Bolong, Tatapan Tajam Aburizal Bakrie Jadi Sorotan

mon maap TikTok salah milih host cewenya ni," tulis akun tersebut.Unggahan itu sontak menuai reaksi dari netizen."Jangan disamain kayak bawain acara Nyonya Boss dong Nia," tulis akun @adriatiamelia.

Baca Juga: Profil Nia Ramadhani, Karier dan Kisah Asmara Sang Menantu Konglomerat"Nia ribet sendiri sama baju dan rambut, trus jadi mc harusnya pamali tolak pinggang, ngelihat Raffi terus bukan eye contact ke kamera," tulis akun @nikafitria."Semalem juga lihat, Nia malah kedengeran berisik kalau ngehost. Waktu wawancara mas Al dan Andin mereka malah bingung mau ngomong karena Nia nyautin Raffi terus.Padahal kalau dia ngisi talkshow yang biasanya itu aku bisa menikmati. Mungkin emang kurang cocok di acara ini," tulis akun @fenisaaap."IIh dia terus yang ngomong, lah masalahnya kalau aa Raffi diam, lu nya pasti lebih diam dan kagak ngomong juga, mending lu diam aja dah," tulis akun @imyour_ruby.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest