Follow Us

Sebut Satu Kata Ini, Mikhayla Ngamuk pada Ardi Bakrie Tak Terima Nia Ramadhani Dikatai dengan Kasar, Spontan: Jahat Banget, Itu kan Istri Papa!

Yulia Susanti - Selasa, 26 Januari 2021 | 11:02
Mikhayla Ngamuk-ngamuk pada Ardi Bakrie Tak Terima Nia Ramadhani Dikatain Kasar: Jahat Banget,Itu kan Istri Papah...
Grid.ID

Mikhayla Ngamuk-ngamuk pada Ardi Bakrie Tak Terima Nia Ramadhani Dikatain Kasar: Jahat Banget,Itu kan Istri Papah...

GridStar.ID - Kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selalu menjadi sorotan.Selama ini, Nia Ramadhani dianggap beruntung dinikahi keluarga konglomerat.Rumah tangga keduanya selama ini jauh dari berita miring.

Baca Juga: Masih Ingat Bams Eks Samson? Mantan Pacar Nia Ramadhani Ini Kehilangan 22 Kg Hanya dalam Waktu 3,5 Bulan, Ini Tips Dietnya!Ardi Bakrie dan sang anak yaitu Mikhayla baru-baru ini terlibat adu mulut.Pasalnya, sang anak merasa sang ayah mengucapkan kalimat kasar pada ibunya.Momen itu terekam dalam acara NYONYA BOSS pada Minggu (24/01).Baca Juga: Tak Pernah Terekspos Publik, Inilah 3 Sosok Kakak Laki-Laki Nia Ramadhani, Punya Profesi yang Beda Banget dari Sang Adik

Bermula saat Nia Ramadhani meminta Ardie Bakrie menyuapinya."Bagi ya sedikit, gila laper banget, sorry nanti diilangin ya," ujar Nia Ramadhani.Kemudian, Nia Ramadhani bersendawa dihadapan suaminya.

Baca Juga: Ditinggalkan Ada Ardi Bakrie karena Urusan Kantor Saat Masuk Ruang Operasi, Nia Ramadhani Buat Asistennya Terheran-heran Gegara Ini: Kok Udah Gini, Kamu Udah Sadar ya?"Wih masuk angin atau masuk a*****?," kata Ardi Bakrie."Papah bilang apa?," ujar Mikhayla."Bukan, papah kan tanya masuk angin atau masuk a*****?," kata Ardi Bakrie.

Youtube Trans TV Official

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Tiba-Tiba Ibunda Nia Ramadhani Buat Pengakuan Mengejutkan dan Minta Maaf Atas Kelakuan Istri Ardie Bakrie: Saya Ngerasa Bersalah..."Jahat banget, itu kan istri papah, orang yang membuat papah jadi punya kita," balas Mikhayla.Namun, Nia Ramadhani menjelaskan pada sang anak maksud ayahnya."Sudah-sudah Mikhayla, kan papah bercanda," kata Nia Ramadhani.(*)

Source : YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest