Follow Us

Ditinggalkan Ada Ardi Bakrie karena Urusan Kantor Saat Masuk Ruang Operasi, Nia Ramadhani Buat Asistennya Terheran-heran Gegara Ini: Kok Udah Gini, Kamu Udah Sadar ya?

Yulia Susanti - Selasa, 05 Januari 2021 | 18:32
Tanpa Ada Ardi Bakrie yang Menemani Disampingnya saat Jalani Operasi, Nia Ramadhani Buat Asistennya Terheran-heran Gegara Ini
Instagram @ramadhaniabakrie

Tanpa Ada Ardi Bakrie yang Menemani Disampingnya saat Jalani Operasi, Nia Ramadhani Buat Asistennya Terheran-heran Gegara Ini

GridStar.ID - Kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani selalu menjadi sorotan.Apalagi sejak dinikahi oleh Ardi Bakrie putra seorang konglomerat.Ibu tiga anak ini kini disibukkan dengan syuting dan endorsement.

Baca Juga: Gerah Terus Dituding Hidup Enak Gara-Gara Dinikahi Ardi Bakrie yang Kaya Tujuh Turunan, Nia Ramadhani sampai Murka: Mending Lo Mikir, Gue Punya Sesuatu yang Nggak Lo Punya!Baru-baru ini, ibu Mikhayla dilarikan ke rumah sakit.Momen itu tayang dalam acara Nyonya Boss pada YouTube Trans TV Official pada (02/01).Sebelumnya, Nia Ramadhani sempat mengaku sakit di bagian tangannya.Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nia Ramadhani Tergeletak Lemas dengan Selang Menempel di Tubuhnya, Ternyata Istri Ardi Bakrie Idap Penyakit Ini!

Melansir gridFame.ID, "Jadi supaya pasti aku cek ke dokter, doain ya semoga aku sehat dan enggak kenapa-kenapa," ucap Nia Ramadhani.Ardi Bakrie yang mendampingi Nia diperiksa ternyata tak bisa berlama-lama karena ada meeting.Ia lantas meminta putra bungsunya, Magika Bakrie untuk menjaga Nia selama masa perawatan.

Baca Juga: Cari Tambahan Penghasialan Lewat Endorse Meski Jadi Menantu Konglomerat, Nia Ramadhani Malah Dibuat Kelimpungan Terseret Kasus Hukum Gegara Hal Ini"Kamu jagain mama ya, kalau ada apa-apa kamu pukul yaa. Papa harus balik ada meeting," jelas Ardi Bakrie yang dibalas anggukan kepala Magika.Selepas kepergian Ardi, Magika tampak setia berada di sisi Nia Ramadhani yang hanya mengangguk lemah menanggapi anak bungsunya itu.Namun ternyata, Nia harus langsung menjalani operasi saat itu juga tanpa didampingi sang suami.

Youtube/trans tv official
Baca Juga: Padahal Sudah Hidup Enak Usai Diperistri Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Sempat Buka Banyak Lapak Endorse di Akun Instagram Pribadinya, sampai Akhirnya Berhenti Usai Berurusan dengan Polisi Gegara Hal Ini

Ia hanya ditemani sang asisten, Theresa Wienathan hingga sadar pasca operasi."Kok udah gini? Kamu udah sadar ya," ucap There menggoda Nia yang sudah bisa duduk selesai operasi."Iya eh tadi gue ngomong ngalor ngidul ya? Coba gimana gue ngomongin furniture bukan?" tanya Nia hingga There terbahak-bahak.

Baca Juga: Profil Nia Ramadhani, Karier dan Kisah Asmara Sang Menantu Konglomerat

"Ceritain dulu itu tangan lu kenapa?" tanya There."Gue enggak tahu ini kenapa, lu tanya dokter aja deh. Gue enggak pernah punya masalah sama ini," kelakar Nia.Pasca operasi, Nia sudah bisa menyanyi dan menari sembari masuk lift hingga There tak habis pikir dengan enerji ibu tiga anak itu."Dia udah bisa nari-nari, cuma emang enggak boleh angkat berat," pungkasnya.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest