Follow Us

Hartanya Disinggung, Nikita Mirzani Disebut Kalah Telak dari Kekasih Baru Dipo Latief yang Mantan Gadis Sampul: Dia Cuma Punya Pulau kan, Bukan Air Lautnya?

Tiur Kartikawati Renata Sari - Rabu, 27 Januari 2021 | 11:02
Tara Diandra disebut lebih kaya dari Nikita Mirzani, ini jawaban mantan Dipo Latief
Kolase Tribunnews Bogor

Tara Diandra disebut lebih kaya dari Nikita Mirzani, ini jawaban mantan Dipo Latief

GridStar.ID - Nikita Mirzani tampaknya harus legowo sudah ditinggal mantan suami move on.

Dipo Latief ternyata kini miliki kekasih baru usai bercerai dari 2019 lalu.

Kekasih baru Dipo Latief ini bernama Tara Amalia Diandra, seorang mantan gadis sampul.

Baca Juga: Pantas Bisa Habiskan Ratusan Juta untuk Sekali Belanja, Bayaran Fantastis Nikita Mirzani Sebagai Host Konten Dewasa Dibongkar Dinar Candy, Bikin Geleng-Geleng Kepala!

Tak hanya cantik dan berprestasi, Tara Diandra berasal dari keluarga terpandang dan kaya-raya seperti dilansir dari Tribunnews Bogor.

Sempat berseteru dengan mantan suami, Nikita Mirzani ternyata sudah mengetahui sosok wanita yang menggantikannya di hati Dipo Latief.

Mendengarnya, Nikita mendoakan keduanya segera menikah.

Baca Juga: Namanya Disorot Gegara Kasus Prostitusi Online, Hana Hanifah Blak-blakan Sebut Vino G Bastian Usai Dicecar Pertanyaan Nikita Mirzani Pria Imajinasinya di Ranjang, Bagian Tubuh Ini Pemikatnya!

"Gue tahu-tahu aja sih tapi gue enggak terlalu yang gimana-gimana. Ya nikah aja dah daripada lu begitu-begitu, dosa tahu," ujar Nikita dalam tayangan SCTV, Selasa, (26/1/2021).

Nikita Mirzani sendiri mengaku sudah move on.

"Gue mah gampang move on sih orangnya. Masa lalu tuh ya udah lah masa lalu, gue jadiin pelajaran. Supaya gue tidak terjebak lagi di kemudian hari," ujarnya.

Source : Youtube, Tribunnews Bogor

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest