Follow Us

Perbarui Kontrak dengan YG Entetainment, AKMU: Kami Tidak Pernah Mempertimbangkan Meninggalkan YG

Hinggar - Rabu, 27 Januari 2021 | 07:00
Akdong Musician (AKMU)
instagram

Akdong Musician (AKMU)

GridStar.ID - Salah satu artis dari YG Entertainment, Akdong Musician (AKMU) akhirnya memperbarui kontraknya bersama agensi.

Kabar tersebut diumumkan oleh YG Entertainment pada Selasa (26/01) lalu.

YG mengumumkan bahwa kontrak (AKMU) selama 7 tahun telah berakhir, namun mereka memperbarui kontrak dengan perusahaan selama 5 tahun lagi.

Baca Juga: Baru Dirilis Beberapa Jam, Teaser Debut Solo Rosé BLACKPINK Langsung Jadi Trending dan Raih Jutaan Penonton YouTube

Member AKMU pun mengungkapkan perasaannya usai memperbarui kontrak dengan YG Entertainment.

"Sejujurnya, sulit untuk menemukan perusahaan yang memikirkan artis seperti halnya YG.

Kami tidak mengalami masalah atau pendapat yang saling bertentangan satu kali pun selama tujuh tahun terakhir, dan perusahaan memimpin diri kami yang masih muda dengan baik sambil tetap mendukung kami di jalur yang kami ambil," ujar Lee Chan Hyuk.

Baca Juga: Penggarapan Musik Video Telah Rampung, Rosé BLACKPINK Akan Debut Solo dalam Waktu Dekat, YG Entertainment Berikan Keterangan Resminya

Senada dengan dikatakan sang kakak, Lee Suhyun mengatakan, "kami tidak pernah mempertimbangkan untuk meninggalkan YG."

Terkait pembaruan kontrak tersebut, YG Entertainment mengatakan sangat senang dengan keputusan yang dilakukan oleh AKMU.

"Anggota AKMU masih muda, tapi mereka sangat bijaksana dan dewasa. Semua anggota staf YG sangat tersentuh dengan berita perpanjangan kontrak jangka panjang AKMU.

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest