Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nia Ramadhani Tergeletak Lemas dengan Selang Menempel di Tubuhnya, Ternyata Istri Ardi Bakrie Idap Penyakit Ini!

Yulia Susanti - Senin, 04 Januari 2021 | 18:45
Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nia Ramadhani Tergeletak Lemas dengan Selang Menempel di Tubuhnya, Ternyata Istri Ardi Bakrie Idap Penyakit Ini!
instagram.com/ramadhaniabakrie

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nia Ramadhani Tergeletak Lemas dengan Selang Menempel di Tubuhnya, Ternyata Istri Ardi Bakrie Idap Penyakit Ini!

GridStar.ID - Kabar yang tak mengenakkan datang dari Nia Ramadhani.Beredar foto ibu tiga anak itu tergeletak lemas dengan tubuh yang ditempel selang di rumah sakit.Melalui kanal YouTube TRANS TV Official dalam acara Nyonya Bos pada Minggu (03/01) Nia Ramadhani menjelaskan.

Baca Juga: Cari Tambahan Penghasialan Lewat Endorse Meski Jadi Menantu Konglomerat, Nia Ramadhani Malah Dibuat Kelimpungan Terseret Kasus Hukum Gegara Hal IniRupanya, Nia Ramadhani mengalami sakit bagian tanggannya selama seminggu.Akhirnya, Nia Ramadhani pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan kondisinya.Istri Ardi Bakrie meminta doa pada para netizen untuk kesembuhannya.Baca Juga: Padahal Sudah Hidup Enak Usai Diperistri Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Sempat Buka Banyak Lapak Endorse di Akun Instagram Pribadinya, sampai Akhirnya Berhenti Usai Berurusan dengan Polisi Gegara Hal Ini

Melansir grid.ID, "Jadi aku ke rumah sakit itu untuk periksa bagian tangan aku. Soalnya udah lebih dari seminggu agak terasa sakit gitu. Jadi supaya pasti, lebih baik aku cek ke dokter," beber Nia Ramadhani."Doain ya mudah-mudahan aku sehat dan nggak kenapa-kenapa," tambah Nia Ramadhani.Setelahnya, terungkap bahwa sakit yang dialami tangan Nia akibat pengapuran tulang.

Baca Juga: Profil Nia Ramadhani, Karier dan Kisah Asmara Sang Menantu KonglomeratGegara hal tersebut, Nia pun harus menjalani prosedur opersi untuk memulihkan kondisinya.Namun sebelum menjalani operasi, tampak dalam ruangan tersebut terdapat Ardi Bakrie dan putra bungsunya, Magika Zaladrie Bakrie yang menemani Nia.Pada kesempatan itu, ada momen mengharukan tatkala putra Nia tampak ingin menjaga sang ibunda.

Kolase YouTube TRANS TV Official/Instagram @niaramadhani_update
Baca Juga: Jadi Menantu Konglomerat, Nia Ramadhani Gaya di Sebelah Mertua Pakai Jins Bolong, Tatapan Tajam Aburizal Bakrie Jadi Sorotan

"Kamu temenin mamah jagain mamah ya," ucap Ardi Bakrie kepada sang putra.Dan ya dengan polosnya Magika langsung mengiyakan sembari masih berada digendongan seorang wanita."Iya," jawab Magika polos.

Baca Juga: Kini Hidup Enak Usai Dinikahi Anak Konglomerat, Siapa Sangka Jika Nia Ramadhani Sempat Telan Pil Pahit di Awal Pernikahannya dengan Ardi Bakrie: Gue Punya Sesuatu yang Kalian Tidak Punya"Kalau ada apa-apa kamu pukul ya," timpal Ardi Bakrie kepada sang putra.Dan ya setelahnya Ardi langsung mencium kening sang istri sembari berpamitan.Sementara itu, Magika pun sempat terekam mendekat ke arah ranjang Nia dan mengucapkan kata yang menyentuh namun polos khas anak kecil.

Baca Juga: Pernah Jadi Istri Pangeran Malaysia, Ternyata Perempuan Ini Mantan Kekasih dari Suami Nia Ramadhani

"Aku mau pulang, tapi nanti mama nangis ga," ucap Magika.Ya, Magika tampaknya ingin menunjukan rasa kepeduliannya untuk sang mamah.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Lihat Nia Ramadhani Tergolek Lemas Tak Berdaya dengan Wajah Pucat dan Tubuh Ditempeli Selang Magika Ucap Kalimat Sendu Usai Tahu Sang Ibu Mendadak Harus Dioperasi Gegara Hal Ini. (*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest