Follow Us

Gerah Disinggung Netizen, Anak Mayangsari Rupanya Telah Mengetahui Soal Adi Firansyah, Khirani Jelaskan Siapa Sosok Tersebut Baginya: Gue Bingung! Itu kan..

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 22 Januari 2021 | 17:02
Disebut-sebut Bukan Anak Biologis dari Bambang Trihatmodjo Melainkan Aktor Tampan Ini, Anak Mayangsari Rupanya Telah Mengetahui Soal Adi Firansyah, Khirani: Gue Bingung!
Kolase Grid.ID

Disebut-sebut Bukan Anak Biologis dari Bambang Trihatmodjo Melainkan Aktor Tampan Ini, Anak Mayangsari Rupanya Telah Mengetahui Soal Adi Firansyah, Khirani: Gue Bingung!

GridStar.ID - Wajah tampan Adi Firansyah dulu kerap menghiasi layar kaca.

Beberapa judul sinetron pernah dibintanginya.

Namun sayang, di puncak karir, Adi Firansyah tutup usia lantaran tewas kecelakaan pada 23 Desember 2006 lalu.

Baca Juga: Awalnya Tanya Asal-usul Cut Keke yang Berdarah Aceh, Mayangsari Keceplosan Bermulut Pedas Gegara Tabiat Aslinya Terbongkar: Nitip di Bank Aja Jangan Arisan!

Meninggal dalam kecelakaan, kondisi sepeda motor Adi Firansyah kala itu ringsek hingga tak berbentuk.

Tidak terasa sudah 14 tahun semenjak kepergian Adi Firansyah, aktor yang pernah digosipkan memiliki hubungan dekat dengan Mayangsari.

Kepergian Adi Firansyah yang telah 14 tahun ini pun masih menyisakan beberapa kisah tersembunyi, termasuk hubungannya dengan Mayangsari.

Baca Juga: 11 Tahun Menjanda, Mayangsari Kaget Tahu Yuni Shara Jualan Barang Pecah-belah hingga Minuman Sejuta Umat Demi Nafkah: Yang Penting Nggak Jual Diri, kan?

Keduanya sempat digosipkan menjalin hubungan kasih sampai akhirnya Mayangsari, namun akhirnya sang penyanyi menikah dengan Bambang Trihatmodjo.

Begitu Khirani Trihatmodjo lahir, banyak netizen yang menyinggung lagi sosok Adi Firansyah hingga menyebut memiliki kemiripan wajah antara keduanya.

Tak hanya netizen, ibunda mendiang Adi Firansyah, Ny. Jenny Nuraeni juga sempat menantang untuk tes DNA.

Sempat terpendam lama, kini masalah itu kembali heboh lantaran dibahas oleh Khirani Trihatmodjo lewat Insta Story miliknya.

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest