Follow Us

Lagi Pose Cantik, Mayangsari Malah Bikin Heboh Netizen Gegara Tanda Merah di Lehernya, Ussy Pratama Sampai Singgung di Komentar!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Selasa, 08 Desember 2020 | 20:30
Mayangsari pose di Instagram, netizen heboh lihat lehernya merah karena nyamuk
Tribun Bali

Mayangsari pose di Instagram, netizen heboh lihat lehernya merah karena nyamuk

GridStar.ID - Kehidupan rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo bak tak pernah habis menuai sorotan.

Apalagi, kini Mayangsari semakin aktif menggunakan media sosialnya di Instagram hingga YouTube.

Tak jarang Mayangsari membagikan keharmonisan keluarganya yang dinanti-nanti netizen.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Simpan Kepedihan Kehilangan Anak Keduanya, Pernah 2 Kali Alami Keguguran Adik Khirani TrihatmodjoDiketahui, beberapa waktu lalu istri Bambang Trihatmodjo itu juga kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam bernyanyi.Diketahui Mayangsari mengeluarkan single terbarunya yang bertajuk Ku Tak Baik Baik Saja Tanpamu ciptaan Melly Goeslow setelah lama vakum.Kembalinya menelurkan karya membuat Mayangsari sudah siap lagi eksis di panggung hiburan serta menjadi penyanyi yang sudah ia tinggalkan selama tujuh tahun ini.

Baca Juga: Hari Batik Nasional, Intip Tampilan Anggun Bella Saphira Berbalut Batik Sekar Jagad yang bak Bangsawan Keraton Jawa, Mayangsari Sampai Komentar Pakai Hati!

Mayangsari mengatakan, selama tujuh tahun vakum dari musik dan fokus menjadi ibu rumah tangga, ia menyimpan kerinduan akan dunia tarik suara.

Mayangsari di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020) malam.
(Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Mayangsari di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020) malam.

"Kangen yang pasti kangen lah. Yang jelas aku terlahir dengan darah seni," kata Mayangsari ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020) malam dikutip dari TribunSeleb.Mayangsari mengungkapkan bahwa kembali menyanyi, dikarenakan ia tak akan lari dari hobi yang sudah menyatu dengan dirinya, serta membuat ia terkenal selama 30 tahun ini.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Mayangsari Kuasai Gunungan Harta Ayahnya, Anak Bambang Trihatmodjo dan Halimah Harus Rela Jadi Tukang Kopi Agar Dapur Tetap Ngebul!"Akhirnya kalau saya balik lagi ya memang sudah jalannya," ucapnya.Mayangsari pun mengakui bahwa suami dan anaknya sangat mendukungnya kembali bermusik, yang memang sempat terhenti selama tujuh tahun.Sebagaimana diketahuI, ibu satu anak itu dikenal sebagai penyanyi yang kondang pada masanya.

Baca Juga: Dituding Netizen Bukan Anak Biologis Pangeran Cendana Gegara Wajahnya Mirip Artis Tampan Ini, Anak Mayangsari Kepergok Panggil Bambang Trihatmodjo Bukan Ayah, Ada Apa?

Wanita kelahiran Purwokerto itu telah menghasilkan banyak karya yang masih cukup dikenal hingga sekarang.Beberapa karya lagu yang didendangkan Mayangsari antara lain Tiada Lagi, Harus Malam Ini, dan yang terbaru ialah Ku Tak Baik-Baik Saja Tanpamu.

Tak ayal, pesona penyanyi 49 tahun ini seolah tak pernah sirna di telan waktu.

Baca Juga: Penampilannya Sekarang Terkesan Glamor Jadi Nyonya Bambang Trihatmodjo, Potret Lawas Mayangsari di Masa Muda Jadi SorotanSeperti dalam foto yang diunggah Mayangsari di akun Instagramnya, pada Senin (7/12/2020).

Source : grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest