Follow Us

Tak Punya Hati! Pencuri Bobol Rumah Seorang Korban Sriwijaya Air, Warga Langsung Lapor Polisi: Maling Biadab! Lagi Berduka Juga

Hinggar - Minggu, 17 Januari 2021 | 18:02
Ilustrasi pencurian
kompas.com

Ilustrasi pencurian

GridStar.ID - Pencurian terjadi di sebuah rumah yang berada di Perumahan Lopang Indah RT 001 RW 013, Kelurahan Unyur Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.

Pencurian terjadi pada Jumat (15/01) dan maling membobol rumah yang diketahui tak berpenghuni.

Rupanya rumah kosong yang dibobol oleh maling tersebut merupakan rumah salah satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 lalu.

Baca Juga: Viral! Istrinya Sudah Adakan Tahlilan Gegara Suami Pamit Naik Pesawat Sriwijaya Air yang Dikabarkan Jatuh, Ternyata Pria Ini Lagi Asyik Liburan ke Bali Bareng Selingkuhannya

Pencuri diketahui membawa sepeda, dorongan bayi, tabung gas 3 kg, dan galon air.

Peristiwa tersebut diketahui setelah seorang asisten rumah tangga di rumah tersebut melakukan pengecekan pada Sabtu (16/01).

Asisten rumah tangga yang bernama Yayu tersebut menyadari ada banyak barang yang ada di dalam rumah lenyap.

Baca Juga: Jeritan Minta Tolong Terdengar Saat Tim SAR Mencari Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Tengah Lautan, Dua Sosok Tak Terduga Ditemukan

"Diperkiraan kejadiannya malam Sabtu kemarin. Tapi ketahuannya kemarin siang oleh pembantunya," kata Nanang Wahyudi, ketua RT setempat.

Diduga pencuri masuk ke rumah tersebut melalui atap rumah.

"Lewat genting, ada empat genting dibuka, terus lewat plafon, turun ke kamar belakang dan keluar lewat pintu belakang," kata Nanang.

Source : Kompas.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest