Follow Us

Terpaksa Mandi di Pantai Selatan karena Diguna-guna, Terbongkar Sosok yang Celakai Dinar Candy hingga Hampir Mati

Yulia Susanti - Selasa, 08 Desember 2020 | 08:00
Terpaksa Mandi di Pantai Selatan karena Diguna-guna, Terbongkar Sosok yang Celakai Dinar Candy hingga Hampir Mati
Instagram @dinar_candy

Terpaksa Mandi di Pantai Selatan karena Diguna-guna, Terbongkar Sosok yang Celakai Dinar Candy hingga Hampir Mati

GridStar.ID - Dinar Candy sempat mengalami sakit bekak di bagian perutnya.DJ seksi ini juga sempat memeriksakan diri dan berobat ke dokter.Awalnya, saat dicek ke dokter ada semacam kista di perutnya.

Baca Juga: Usai Viral Jual Celana Dalam Bekas, Dinar Candy Buka-bukaan Ngaku Nyaman Telanjang Saat Sendirian dalam KamarSakit yang dialaminya itu selama kurun waktu setahun.Namun, lama kelamaan Dinar Candy merasakan keanehan dalam dirinya.Bahkan, ia rela mandi di Pantai Selatan dan sebuah sumur.Baca Juga: Usai Ulahnya Jual Celana Dalam Bekas Rp50 Juta dan Ditegur KPI, Dinar Candy Blak-blakan Ingin Pindah Negara karena Ngaku Sumpek dan Nggak Bebas: Kecewa sih...

Melansir Suar.ID, "Nama sumurnya tuh, Sumur Gentar Bumi jadi kayak ilmu atau apapun kalau dicelup disana itu tuh katanya luntur semua", ucap Dinar Candy.Akhirnya penyakit aneh Dinar Candy ini pun hilang dengan sendirinya.Sejak saat itulah ia merasa kalau dirinya makin sensitif dan peka dengan hal-hal mistis.

Baca Juga: Nekat Perlakukan Bagian Intim Dinar Candy Secara Tak Wajar di Depan Kamera, Nikita Mirzani Langsung Ungkap Hal Terduga Ini, Ada Apa?Tak cuma sekali, Dinar Candy pun mengalami hal yang sama untuk kedua kalinya.Namun kali ini justru kejadian terjadi pada adik Dinar Candy.Ia mengaku merasakan hal aneh saat berada di apartemen sang kakak.Baca Juga: Nekat Perlakukan Bagian Intim Dinar Candy Secara Tak Wajar di Depan Kamera, Nikita Mirzani Langsung Ungkap Hal Terduga Ini, Ada Apa?

"Adik aku tuh kan baru pulang ya dari Jepang. Terus aku suruh dia diem di apaetemen aku juga kan, aku tuh lagi show di Surabaya."Tiba-tiba tangan dia tuh malem-malem ngebesar mau nyekik diri sendiri," tambah Dinar Candy.Dalam video yang diunggah di kanal YouTube MOP Channel pada 16 April 2020 dengan judul "CERMIS - INI DIA SOSOK YANG MEMBUAT DINAR CANDY DI SANT3T HAMPIR M4TI!!", salah seorang host mencoba menggambar sosoknya.

Baca Juga: Nikita Mirzani dan Dinar Candy Bagikan Potert Mandi Bareng: Selamat Hari Tanpa Bra Sedunia

Kini terkuak mengapa santet tersebut kerap datang terus kepada dirinya."Sebetunya sosoknya panglima, maksudnya panglima jin," ucap host pria tersebut.Usai digambarkan, sosok tersebut rupanya memiliki taring dan cakar yang cukup panjang.Bahkan tubuhnya yang besar dipenuhi bulu.(*)

Source : Suar.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest