Follow Us

Kiwil Diceraikan Rohimah Alli Usai Poligami 22 Tahun, Meggy Wulandari Langsung Ungkap Kata-Kata Menohok untuk Mantan Suami: Apa yang Kau Dapat dari Agamamu Tolong Diimplementasikan!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Jumat, 08 Januari 2021 | 18:45
Kiwil dan Rohimah Alli dikabarkan akan bercerai
Kolase Tribunnews

Kiwil dan Rohimah Alli dikabarkan akan bercerai

GridStar.ID - Rumah tangga pelawak Kiwil seolah tak ada habisnya menuai sorotan.

Usai menikahi Eva Bellisima, lagi-lagi Kiwil jadi sorotan gegara kabar perceraiannya dengan Rohimah Alli.

Rohimmah Alli disebut sudah bulat hati menceraikan Kiwil usai 22 tahun dipoligami.

Baca Juga: Pamer Foto Pengantinnya dengan Suami Baru, Meggy Wulandari Bak Ingat Luka Masa Lalunya Selama Ini Dipoligami Kiwil : Luka Hati Obatnya cuma Cinta

Mantan istri keduanya, Meggy Wulandari, memberikan pesan kepada mantan suaminya itu.

Dalam kanal YouTube Cumicumi, Meggy menyarankan agar Kiwil lebih mengetahui kondisi yang sedang terjadi di dalam rumah tangganya.

"Pesan aku adalah, jangan engkau berbahagia di atas penderitaan istrimu yang sudah memperjuangkanmu, yang sudah berjuang dari titik 0 sampai kamu bisa seperti sekarang," kata Meggy seperti dikutip Kompas.com, Jumat (8/1/2021).

Baca Juga: Pilu Keinginannya Jalan-Jalan ke Bali Tak Pernah Digubris Suami, Rohimah Kaget Tahu Kiwil dan Eva Bellisima Bulan Madu: Saya Tahu dari Media, WhatsApp Nggak Dibalas

"Karena uang tidak bisa membayar kebahagian dengan apa pun. Kebahagiaan itu bukan dari uang tapi dari kenyamanan dan ketenangan hidup," ucap Meggy melanjutkan.

Meggy juga memberikan pesan kepada Kiwil yang baru saja melangsungkan pernikahan secara siri dengan Eva Bellisima.

"Mas Kiwil, jadilah suami yang baik, jadilah imam yang baik. Apa yang kau dapatkan dari agamamu, tolong implementasikan ke dalam kehidupanmu. Janganlah engkau lalai sebagai suami," kata Meggy.

Source : kompas

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular