Follow Us

Pamer Foto Pengantinnya dengan Suami Baru, Meggy Wulandari Bak Ingat Luka Masa Lalunya Selama Ini Dipoligami Kiwil : Luka Hati Obatnya cuma Cinta

Tiur Kartikawati Renata Sari - Senin, 28 Desember 2020 | 16:02
Meggy Wulandari bak ingat masa lalunya dengan Kiwil
Kolase Tribunnews.com

Meggy Wulandari bak ingat masa lalunya dengan Kiwil

GridStar.ID - Nama Meggy Wulandari bak tak henti menuai sorotan.

Tak lama bercerai dari Kiwil September 2020 lalu, Meggy sudah kembali bersuami.

Meggy Wulandari dipinang pengusaha tajir bernama Muhammad yang berasal dari Sulawesi.

Baca Juga: Ogah LDR dengan Suami Baru, Meggy Wulandari Mengaku Bakal Angkat Kaki dari Jakarta, Bawa Anaknya dengan Kiwil Pindah ke Makassar

Sedangkan, selama menikah dengan Kiwil, Meggy Wulandari pernah mengaku tak bahagia.

Sebagaimana diketahui Meggy Wulandari sempat merasa tertipu lantaran baru tahu dirinya sebagai istri kedua Kiwil saat mengandung anak pertamanya.

Pada saat itu, Rochimah, istri tua Kiwil juga tengah mengandung tujuh bulan.

Baca Juga: Diam-Diam Kawin Siri, Meggy Wulandari Nikah Ulang dengan Suami Baru di Tengah Kisruh Gosip Perceraian Kiwil dan Rohimah Alli: Kan Udah Kalau Nikah Agama!

Sempat bercerai dari Kiwil lantaran menyebut sang komedian tak adik pada anak-anaknya, Meggy justru sudi kembali dipelukan sang mantan suami lagi.

Namun, tepat pada September 2020 kemarin, Kiwil dan Meggy Wulandari resmi bercerai usai Pengadilan Agama Cibinong mengabulkan gugatan sang artis.

Tujuh belas tahun mengalami pasang surut kehidupan dengan Kiwil yang berakhir di pengadilan agama, Meggy kini telah menemukan kebahagiaan.

Baca Juga: Baru Cerai dari Kiwil Sudah Kebelet Nikah Siri, Rumah Tangga Meggy Wulandari Diramalkan Bakal Gonjang-Ganjing, Manis-Manis karena Pengantin Baru Saja?

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest