Follow Us

Dulu Tersakiti Diputuskan Reino Barack Usai 5 Tahun Jalin Asmara hingga Ditinggal Nikah Duluan, Luna Maya Mendadak Bersyukur Putus dari Sang Mantan: Alhamdulillah yah Sudah Sadar!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Senin, 04 Januari 2021 | 19:03
Luna Maya bak sudah ikhlaskan hubungannya yang kandas dengan Reino Barack
TribunManado

Luna Maya bak sudah ikhlaskan hubungannya yang kandas dengan Reino Barack

GridStar.ID - Luna Maya selalu menyita perhatian publik dengan kisah kasihnya yang belum kunjung berlabuh di pelaminan.

Menjalin cinta dengan sederet pria tampan dan mapan, Luna Maya hingga kini belum bertemu jodohnya.

Padahal, jalinan kasihnya dengan Reino Barack selama 5 tahun sempat buat publik berharap keduanya segera menikah.

Baca Juga: Ayu Dewi Sindir Pedas Lelaki yang Tinggalkan Luna Maya Demi Pilih Wanita Lain: Rugi Lo Nggak sama Dia!

Namun, keduanya gagal lantaran disebut tak mengantongi restu dari orangtua Reino barack.Luna Maya sendiri kini sudah mulai ikhlas dan dirumorkan sudah memiliki kekasih baru meski belum terungkap kebenarannya.Bahkan Luna sendiri juga sempat mengaku jika hubungannya dengan Reino Barack tak dapat restu dari orang tua sang mantan.

Baca Juga: Jarang Tersorot, Kakak Kandung Luna Maya Punya Profesi Tak Main-Main hingga Pernah Main Iklan di Televisi untuk Produk Lotion!

Tak hanya itu, Luna ternyata juga sempat menemui langsung Syahrini demi menanyakan status hubungannya dengan Reino Barack.Namun setelah menerima kenyataan, kini artis yang jadi penggemar berat BTS itu bersyukur telah melepaskan Reino Barack dari hidupnya.Apa alasannya?

Baca Juga: 14 Tahun Jadi Pengagum Rahasia, Artis Senior Ini Tak Disangka Naksir Berat Luna Maya Tapi Ciut Nyali Gegara Dihakimi Mantan Ariel NOAH: Dia Orangnya Tebar Pesona!

Luna Maya Labrak SyahriniMeskipun Syahrini dan Reino Barack telah menikah, nama Luna Maya seakan tak hentinya dikaitkan dengan keduanya.Terlebih lagi keputusan untuk menikah dari Reino dengan Syahrini juga cukup cepat, karena ia barus saja putus dengan Luna Maya.Saat itu istilah teman makan teman lagi hits juga cukup ramai dibicarakan setelah Luna Maya mengunggahnya di media sosial.

Baca Juga: Isi Pesan Pribadinya Soal Rencana Pernikahan Bocor, Sosok Calon Suami Luna Maya yang Terus Disembunyikan Akhirnya Terkuak, Benar Ryochin?

Diduga kalimat tersebut ditujukannya kepada Syahrini.Akhirnya adik dari Syahrini, Aisyahrani membongkarhubungan ketiganya dalam acara Hot Room yang tayang pada Sabtu (30/05).Aisyahrani mengatakan bahwa Luna Maya pernah mendatangi kakaknya dan menanyakan kedekatan Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga: Tak Malu Cium Ariel NOAH di Depan Publik, Wanita Ini Langsung Direstui Luna Maya: Kamu Satu-satunya yang Paling Cocok!"Tanggal 10 Oktober saya itu sama mantannya Reino itu, sama Luna itu satu acara bang. Di stasiun tetangga, ulang tahun. Dia (Syahrini) mau isi acara. Dia WhatsApp saya, 'kalian di mana? Saya ke ruangan kalian ya'. Oh oke dong, nggak ada masalah karena siapapun bisa ke ruangan kita," terang Aisyahrani."Ada tim saya. Tim saya disuruh keluar, dia bilang dia mau ngobrol sama saya sama Syahrini. Dia langsung directly bicara, 'kamu sama Reino ya?'. Kita bilang, 'oh nggak, komunikasi betul iya'. Bang, bayangin kita mencoba memediasi. Supaya ini ketemu ayo biar clear, mumpung Reino selalu WhatsApp Syahrini," sambungnya.

Source : Sajian Sedap

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest