Follow Us

14 Tahun Jadi Pengagum Rahasia, Artis Senior Ini Tak Disangka Naksir Berat Luna Maya Tapi Ciut Nyali Gegara Dihakimi Mantan Ariel NOAH: Dia Orangnya Tebar Pesona!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Minggu, 20 Desember 2020 | 13:01
Indra Bruggman naksir Luna Maya
GridHype.id - tangkapan layar YouTube TransTV Official

Indra Bruggman naksir Luna Maya

GridStar.ID - Meski sudah nyaris kepala 4, Indra Bruggman rupanya masih betah melajang.

Aktor senior tampan ini sempat didera isu menikahi wanita bernama Soraya Abdullah.

Namun, Indra sendiri menolak dan menegaskan jika hubungannya hanyalah sebatas rekan bisnis.

Baca Juga: Isi Pesan Pribadinya Soal Rencana Pernikahan Bocor, Sosok Calon Suami Luna Maya yang Terus Disembunyikan Akhirnya Terkuak, Benar Ryochin?

Siapa sangka, meski betah melajang, Indra Bruggman justru mengaku pernah jatuh hati pada sosok artis cantik ini, siapa ya?

Mengejutkan, Indra Bruggman ternyata pernah naksir Luna Maya!Luna Maya dan Indra Bruggman sendiri bertemu di sinetron Kau dan Aku pada 2005 silam.

Baca Juga: Sama-Sama Transpuan dan Positif Narkoba, Beda Nasib Millen Cyrus Ditahan di Sel Pria Sedangkan Lucinta Luna di Penjara Wanita, Kenapa?

Dalam sinetron tersebut, Luna Maya terlibat cinta segitiga dengan Indra Bruggman dan Ferry Irawan.Indra Bruggman sendiri mengaku sering terlibat cinta lokasi dengan beberapa lawan main wanitanya.Salah satu cinta lokasi Indra adalah Luna Maya yang disampaikannya seperti dilansir dari laman Nakita.ID tahun 2019 silam.

Indra Bruggman dan Luna Maya nostalgia
YouTube

Indra Bruggman dan Luna Maya nostalgia

Baca Juga: Tak Malu Cium Ariel NOAH di Depan Publik, Wanita Ini Langsung Direstui Luna Maya: Kamu Satu-satunya yang Paling Cocok!

Luna Maya sendiri pun kaget, lantaran ia baru mengetahui saat Indra mengucapkan itu tepat di samping Luna.Pada Mulanya, Nadya Mulya yang saat itu menjadi pembawa acara di acara Insert Story membahas tentang cinta lokasi selama membintangi sinetron."Penah mengalami cinlok (cinta lokasi)?" tanya Nadya Mulya.

Baca Juga: Sosok Calon Suaminya Masih Menjadi Misterius, Terbongkar Pesan Singkat yang Sebut Ciri-ciri Pacar Luna Maya: Bentar Lagi, Bentar Lagi!

Source : Nakita

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest