Follow Us

Ayu Dewi Sindir Pedas Lelaki yang Tinggalkan Luna Maya Demi Pilih Wanita Lain: Rugi Lo Nggak sama Dia!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Senin, 28 Desember 2020 | 15:32
Ayu Dewi sindir mantan Luna Maya
Tribunnews.com

Ayu Dewi sindir mantan Luna Maya

GridStar.ID - Kisah cinta Luna Maya seolah tak ada habisnya dibahas.

Selama ini, kisah cintanya dengan Ariel Noah dan Reino Barack memang telah kandas.

Namun, tak sedikit penggemar yang masih menginginkan Ariel dan Luna kembali bersama loh.

Baca Juga: Jarang Tersorot, Kakak Kandung Luna Maya Punya Profesi Tak Main-Main hingga Pernah Main Iklan di Televisi untuk Produk Lotion!

Sosok Luna Maya selama ini memang dikenal sebagai pesohor negeri yang multitalenta.Tak cuma berbakat di dunia model, Luna juga jago berakting, presenter, hingga berbinis.Kariernya di dunia hiburan bahkan masih moncer sampai sekarang dan membawa namanya masuk ke jajaran pesohor papan atas Tanah Air.

Baca Juga: 14 Tahun Jadi Pengagum Rahasia, Artis Senior Ini Tak Disangka Naksir Berat Luna Maya Tapi Ciut Nyali Gegara Dihakimi Mantan Ariel NOAH: Dia Orangnya Tebar Pesona!

Namun di balik gemilangnya karier yang dijalaninya, Luna Maya harus gigit jari untuk urusan asmara.Ya, di usianya yang sudah menginjak kepala tiga lebih, model asal Bali tersebut masih betah hidup melajang.Ditambah lagi, sebelumnya Luna harus merasakan pedihnya beberapa kali mengalami putus cinta.

Baca Juga: Isi Pesan Pribadinya Soal Rencana Pernikahan Bocor, Sosok Calon Suami Luna Maya yang Terus Disembunyikan Akhirnya Terkuak, Benar Ryochin?

Seperti yang sudah diketahui, Luna dahulu pernah menjalin hubungan kekasih dengan Ariel NOAH.Kisah cinta keduanya bahkan cukup fenomenal di zamannya.Namun nahas, kala itu Ariel tersandung kasus menghamili Sarah Amalia hingga berimbas pada hubungan dengan Luna Maya yang putus di tengah jalan.

Baca Juga: Tak Malu Cium Ariel NOAH di Depan Publik, Wanita Ini Langsung Direstui Luna Maya: Kamu Satu-satunya yang Paling Cocok!

Dan setelah Ariel bercerai dengan Sarah, keduanya kembali bersama, namun nahas sekali lagi Luna dan Ariel harus kembali gigit jari gegara tak sanggup bertahan dan putus untuk kesekian kalinya.Setelahnya, Luna juga menjalin hubungan dengan pengusaha keturunan Jepang, Reino Barack.Dan terjadi lagi, usai 5 tahun menjalin kasih, Luna dan Reino Barack putus di tengah jalan.

Baca Juga: Bau-Baunya Gagal Move On, Ariel NOAH Diramal Ahli Tarot Bakal Kena Masalah Jika Nekat Balikan dengan Luna Maya: Lebih Baik Teman tapi Mesra Aja

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest