Follow Us

Efeknya Dahsyat! Maia Estianty Sembuh dari Covid-19 Kurang dari 24 Jam karena Rajin Konsumsi Vitamin, Inilah 3 Vitamin Buat Daya Tahan Tubuh Kuat!

Yulia Susanti - Jumat, 01 Januari 2021 | 09:00
Padahal Maia Estianty Baru Dinyatakan Positif Covid-19 Tapi Bisa Sembuh Kurang dari 24 Jam, Inilah 3 Vitamin yang Buat Daya Tahan Tubuh Kuat
Instagram @maiaestiantyreal

Padahal Maia Estianty Baru Dinyatakan Positif Covid-19 Tapi Bisa Sembuh Kurang dari 24 Jam, Inilah 3 Vitamin yang Buat Daya Tahan Tubuh Kuat

GridStar.ID - Maia Estianty dikabarkan positif virus corona beberapa waktu yang lalu.Istri Irwan Mussry itu mengabarkan lewat YouTube AlElDul TV pada Rabu (30/12).Padahal, Maia Estianty sempat melakukan swb PCR dan hasilnya negatif.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Maia Estianty Beberkan Positif Covid-19 Tanpa Gejala, Suntik Vitamin Demi Lawan Virus: 1 x 24 Jam Sudah Mati dari Tubuhku, Wow Cepat Sekali!Namun dalam waktu singkat ia sembuh dari Covid-19.Mantan istri Ahmad Dhani itu menduga daya tahan tubuhnya baik.Menurutnya, dirinya juga tak merasakan gejala saat dinyatakan positif Covid-19.Baca Juga: Sempat Tak Terima Anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani hingga Ngadu ke Maia Estianty, Al Ghazali Luluh Usai Dinasehati Ini oleh Ibunya: Sampe Lahirannya pun Aku Nggak Datang!

Melansir Nakita.id, "Hari Minggu, aku terdeteksi, aku divonis Covid-19 dan aku kaget, hah dari mana? Kemarin masih negatif, kenapa sekarang jadi postif," ucap Maia Estianty."Ternyata virus Covid-19 dalam 1x24 jam sudah mati dari tubuhku. Bisa gitu ya?" ujar istri Irwan Mussry itu.Di sisi lain ada tiga vitamin yang dapat menguatkan daya tahan tubuh Moms dan Dads di saat pandemi seperti ini.

Baca Juga: Pergi Umrah, Dul Jaelani Ungkap Permintaan Maia Estianty untuk Mendoakan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela: Mulianya Hati BundaJulia Zumpano, RD, LD, seorang ahli diet memberitahu daftar vitamin yang dapat membantu tetap sehat. Ini yang dia katakan:9 dan vitamin yang dapat menguatkan daya tahan tubuh1. Vitamin CVitamin C adalah salah satu penguat sistem kekebalan terbesar.

Baca Juga: Pergi Umrah, Dul Jaelani Ungkap Permintaan Maia Estianty untuk Mendoakan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela: Mulianya Hati Bunda

Jika kekurangan vitamin C bisa membuat lebih rentan sakit.Makanan yang kaya vitamin C antara lain jeruk, grapefruits, jeruk keprok, stroberi, paprika, bayam, kangkung, dan brokoli.Asupan vitamin C harian sangat penting untuk kesehatan yang baik karena tubuh tidak memproduksi atau menyimpannya.

Baca Juga: Jadi Saksi Hidup Ayah dan Bundanya Perang Dingin, Al Ghazali Tahan Tangis Kenang Maia Estianty Panjat Pagar Rumah Ahmad Dhani Demi Lakukan Ini: Lagi Panas-Panasnya

Kabar baiknya adalah vitamin C ada dalam banyak makanan sehingga kebanyakan orang tidak perlu mengonsumsi suplemen vitamin C kecuali jika disarankan oleh dokter.2. Vitamin B6Vitamin B6 sangat penting untuk mendukung reaksi biokimia dalam sistem kekebalan.Makanan kaya vitamin B6 termasuk ayam dan ikan air dingin seperti salmon dan tuna.Baca Juga: Ditanya Maia Estianty Soal Rencana Menikah Lagi, Begini Jawaban BCL yang Buat Mantan Istri Ahmad Dhani Itu Langsung Kicep

Vitamin B6 juga ditemukan dalam sayuran hijau dan buncis, yang merupakan bahan utama hummus.3. Vitamin EVitamin E adalah antioksidan kuat yang membantu tubuh melawan infeksi.Makanan yang kaya vitamin E di antaranya kacang-kacangan, biji-bijian, dan bayam.

Baca Juga: 2 Tahun Didekati Putra Sulung Maia Estianty, Ini yang Buat Hati Alyssa Daguise Luluh: Aku Nggak Pernah Lihat di Orang LainFood and Drug Administration mengatakan meskipun vitamin dan suplemen dapat membantu mengisi kekosongan dalam makanan, cara terbaik untuk mendapatkan nutrisi penting adalah mendapatkannya langsung dari makanan.Tubuh Moms menyerap dan menggunakan vitamin dan nutrisi dengan lebih baik jika berasal dari sumber makanan.Beberapa suplemen mungkin memiliki efek samping, terutama jika dikonsumsi sebelum operasi atau dengan obat lain.

Baca Juga: Dua Tahun Didekati Al Ghazali, Ternyata Alyssa Daguise Sempat Tak Mau Terima Cinta Anak Maia Estianty Gegara Dicuci Otaknya dengan Tudingan PlayboySuplemen juga bisa menimbulkan masalah jika memiliki kondisi kesehatan tertentu.Dan efek dari banyak suplemen belum pernah diuji pada anak-anak, wanita hamil, dan kelompok lain.(*)

Source : nakita.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest