Follow Us

2 Tahun Didekati Putra Sulung Maia Estianty, Ini yang Buat Hati Alyssa Daguise Luluh: Aku Nggak Pernah Lihat di Orang Lain

Hinggar - Senin, 14 Desember 2020 | 10:30
Panas-Panasi Al Ghazali Buat Nikah Siri dengan Alyssa Daguise, Maia Estianty Langsung Tolak Mentah-Mentah, Marahi Bungsunya: Ngajarin Apa Kamu?
ig

Panas-Panasi Al Ghazali Buat Nikah Siri dengan Alyssa Daguise, Maia Estianty Langsung Tolak Mentah-Mentah, Marahi Bungsunya: Ngajarin Apa Kamu?

GridStar.ID - Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah menjadi pasangan kekasih selama 5 tahun terakhir.

Bahkan mereka sudah siap untuk menikah meski usia keduanya masih tergolong muda.

Di balik hubungan mereka yang sudah lama terjalin, ternyata ada fakta menarik yang dimiliki keduanya.

Baca Juga: Ajak Pacar Liburan Bareng Keluarganya ke Bali, Maia Estianty Syok Pergoki Kelakuan Dul Jaelani dan Tissa Biani dalam Kamar!

Memiliki latar belakang yang baik dan wajah yang tampan tak membuat Al Ghazali bisa dengan mudah mendapatkan hati sang kekasih.

Seperti yang sudah diketahui, Al merupakan anak musisi besar di tanah air, dan wajah tampannya begitu disukai kaum hawa.

Untuk mendapatkan hati Alyssa, ternyata Al butuh waktu hingga 2 tahun.

Baca Juga: Panas-Panasi Al Ghazali Buat Nikah Siri dengan Alyssa Daguise, Maia Estianty Langsung Larang Mentah-Mentah, Marahi Bungsunya: Ngajarin Apa Kamu?

Hal itu dikarenakan Alyssa sempat terpengaruh dengan orang sekitar bahwa Al merupakan seorang playboy.

Alyssa bahkan memperlakukan Al sangat dingin meski ia terus didekati selama 2 tahun.

"Gimana ya, dia (Al Ghazali) kayak beneran dua tahun itu enggak berhenti terus mencoba walaupun aku se-sombong itu, se-cuek itu," kata Alyssa Daguise dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Sampai Tutup Mulut, Irwan Mussry Kelepasan Tertawa Gegara Dengar Cerita Al Ghazali Ini di Hadapan Maia Estianty dan Dul Jaelani

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest