Follow Us

Sempat Tak Terima Anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani hingga Ngadu ke Maia Estianty, Al Ghazali Luluh Usai Dinasehati Ini oleh Ibunya: Sampe Lahirannya pun Aku Nggak Datang!

Yulia Susanti - Sabtu, 26 Desember 2020 | 10:02
Ogah Terima Anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani hingga Ngadu ke Maia Estianty, Al Ghazali Luluh Usai Dinasehati Ini oleh Ibunya: Sampe Lahirannya pun Aku Nggak Datang!
Kolase instagram @alghazalikohler/@mulanjameela_01

Ogah Terima Anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani hingga Ngadu ke Maia Estianty, Al Ghazali Luluh Usai Dinasehati Ini oleh Ibunya: Sampe Lahirannya pun Aku Nggak Datang!

GridStar.ID - Masa lalu antara Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela masih melekat dalam ingatan publik.Usai bercerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani menikahi mantan rekan duet mantan istrinya itu.Ahmad Dhani dan Mulan Jaameela sudah dikaruniai dua anak.

Baca Juga: Jadi Saksi Hidup Ayah dan Bundanya Perang Dingin, Al Ghazali Tahan Tangis Kenang Maia Estianty Panjat Pagar Rumah Ahmad Dhani Demi Lakukan Ini: Lagi Panas-PanasnyaSedangkan, Ahmad Dhani sudah memiliki 3 putra dari pernikahannya dengan Maia Estianty.Ketiga putranya itu menjadi hak asuh dari Ahmad Dhani dan tinggal bersam ayahnya bersama ibu tirinya itu.Meski sempat dilarang bertemu anaknya dulu, hubungan Maia Estianty dan Ahmad Dhani membaik.

Baca Juga: Jadi Saksi Perjalanan Kandasnya Rumah Tangga Kedua Orangtuanya, Al Ghazali Sempat Terpuruk Sampai Tak Sudi Terima Kehadiran Shafeea Ahmad, Maia Estianty Beri Teguran Putra Sulungnya: Dia Adik Kandung Kamu

Melansir gridFame.id, Al Ghazali sempat tidak menerima Safeea Ahmad anak dari pernikahan ayahnya dan Mulan Jaameela.Hal ini diungkapkan Al baru-baru ini di YouTube Maia Al El Dul TV yang diunggah pada (22/12).Rayakan hari ibu, Al Ghazali lantas membahas momen yang ia ingat tentang sikap baik Maia Estianty.

Baca Juga: 2 Tahun Didekati Putra Sulung Maia Estianty, Ini yang Buat Hati Alyssa Daguise Luluh: Aku Nggak Pernah Lihat di Orang LainIa mengaku mendapat banyak pelajaran penting soal kehidupan dari istri Irwan Mussry itu, salah satunya tentang menerima.Pasalnya, Al mengaku dulu memendam kebencian hingga menolak mentah-mentah kelahiran anak Mulan Jameela."Bunda ngajarin aku tentang legowo, ada satu momen waktu aku mau punya adek dulu. Safeea, dulu aku masih belum bisa nerima," ucap Al.

Baca Juga: Dua Tahun Didekati Al Ghazali, Ternyata Alyssa Daguise Sempat Tak Mau Terima Cinta Anak Maia Estianty Gegara Dicuci Otaknya dengan Tudingan Playboy

"Sangat enggak bisa nerima banget, sampe pas lahirannya pun aku enggak datang. Aku kabur," jelasnya.Berusaha mengelak fakta dirinya memiliki adik tiri, Al justru malah menuai teguran keras dari Maia Estianty."Beberapa hari kemudian aku ke rumah Bunda, Bunda nanya gimana terus aku bilang masih enggak bisa nerima, pokoknya enggak bisa terima banget deh," ungkap Al.

Baca Juga: Ajak Pacar Liburan Bareng Keluarganya ke Bali, Maia Estianty Syok Pergoki Kelakuan Dul Jaelani dan Tissa Biani dalam Kamar!"Terus Bunda bilang 'kamu enggak boleh gitu, walaupun enggak bisa menerima keadaan tapi tetep Safeea itu adik darah keturunan juga'," sambungnya.Ucapan Maia Estianty itulah yang akhirnya meluluhkan hati Al Ghazali.Ia mulai bisa menerima Safeea sebagai adiknya meski amarahnya pada Mulan Jameela masih belum mereda.

Baca Juga: Al dan El Ceritakan Pertemuan Pertamanya dengan Irwan Mussry, Bukan Dikenalkan oleh Maia Estianty Melainkan oleh Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Kok Bisa?

"Dari situ baru bisa mulai menerima Safeea sebagai adik, itulah ajaran Bunda yang enggak pernah aku lupakan," pungkasnya.Sejak saat itu, Al mulai berani mendekatkan dirinya dengan anak Mulan Jameela, Safeea.Bahkan hingga kini, Safeea dan adiknya, Muhammad Ali begitu lengket dengan ketiga anak Maia Estianty.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest