Follow Us

Terbongkar! Mantan Pengasuh Anak Lina Jubaedah dan Teddy Beberkan Soal Perhiasan Pemberian Rizky Febian untuk Bintang Raib Tak Diketahui Keberadannya

Yulia Susanti - Minggu, 27 Desember 2020 | 16:01
Terbongkar! Mantan Pengasuh Anak Lina Jubaedah dan Teddy Beberkan Perhiasan Pemberian Rizy Febian untuk Bintang Raib Tak Diketahui Keberadannya
YouTube Putri Delina

Terbongkar! Mantan Pengasuh Anak Lina Jubaedah dan Teddy Beberkan Perhiasan Pemberian Rizy Febian untuk Bintang Raib Tak Diketahui Keberadannya

GridStar.ID - Pernikahan Lina Jubaedah dan Teddy dikaruniai seorang putri.Anak yang bernama Bintang itu ditinggal sang ibu saat masih bayi.Kini, Bintang hanya dirawat oleh ayahnya seorang diri.

Baca Juga: Begini Reaksi Sule Saat Membaca Buku Harian yang Ditulis Mendiang Lina Jubaedah Semasa Hidupnya hingga Jadi Inspirasi Rizky Febian Membuat LaguSeorang perempuan yang mengaku pernah mengasuh bintang buka suara.Perempuan bernama Liah itu merawat Bintang selama 5 bulan.Menurutnya, Bintang dititipkan sampai Teddy sudah memiliki rumah.Baca Juga: Tertohok! Pengacara Teddy Ngotot Minta Harta Warisan Lina Dibagi dan Gertak Sule dengan Dalih Hukum Menjalankan Syariat Islam: Nggak akan Miskin!

Melansir Suar.ID, "Waktu itu teh pas meninggal almarhumah, 40 hari langsung dirawat sama saya," kata Liah dikutip dari tayangan Youtube Indosiar."Kasihan nggak ada yang rawat, keluarga A Teddy nggak, keluarga almarhum nggak ada (yang merawat).Udah aja dirawat sama saya, sampai 5 bulan di sini," ungkapLiah.

Baca Juga: Teddy Ngaku Hidupnya Jadi Hancur hingga Nyawanya Terancam karena Didatangi Preman, Sule: Saya Ngirim Preman Ngapain?"Alasannya mah belum punya rumah, Teddy, nitip aja kalau udah punya rumah dibawa,"Kerabat Teddy sempat membawa Bintang lantaran Putri Delina ingin bertemu dengan adik tirinya."Waktu kemarin juga waktu dibawa bilangnya 'Mak, Eneng pinjem dede 3 hari mau syuting sama teh Putri'Baca Juga: Habis Sudah Kesabaran Rizky Febian, Harta Lina Jubaedah Dijual di Situs Online: Itu Beli Pakai Uang Iky!

Sok aja jangan lama-lama itu kasihan dede," cerita Liah.Bukannya tak ikhlas merawat Bintang, Liah menyanyangkan sikap Teddy yang bahkan tak mengucapkan terimakasih."Selama 5 bulan gak ngucapin terimakasih. Sampai sekarang gak kesini lagi gak ada kabar," kata Liah.

Baca Juga: Motif Teddy Nikahi Lina Terungkap, Paranormal Kejawen Ini Lihat Ada Fantasi Terselubung hingga Kini Berakhir dengan Prahara Harta WarisanLiah mengatak selama Bintang dirawat olehnya, Teddy jarang sekali memberikan susu untuk anaknya.Justru Putri Delina dan Rizky Febian yang rutin memberikan susu dan kebutuhan lain untuk Bintang."Si a Teddy jarang ngasih buat susu, itunya sama Teh Putri sama A Iky," kata Liah.Baca Juga: Selama Ini Disimpan Rapat, Rizky Febian Bongkar Isi Buku Harian Almarhum Lina untuk Sule di Tahun 2006 Silam: Kalau Rindu, Aku Hanya Bisa Baca Ini

Dari uang yang dikirimkan oleh Rizky Febian, Liah memakainya untuk keperluan sehari-hari Bintang.Termasuk mendandani bayi mungil itu dengan membelikannya pakaian serta perhiasan."A Iky kan suka ngasih uang, kemarin sama saya beliin baju buat lebaran sama perhiasannya," kata Liah.

Baca Juga: Tolak Anaknya Mengasuh Anak Teddy, Sule Khawatir dengan Tudingan yang Akan Muncul: Nanti Disalahkan LagiNamun saat kembali bertemu Bintang lagi, Liah justru tak melihat gelang emas yang ia belikan."Waktu kemarin dilihat udah nggak ada, nggak tau sih kemana.Pas ditanyain ke adeknya (Teddy) teh Dewi itu gelang adenya kemana? Bilangnya ada, tapi dilihat gak ada," kata Liah.(*)

Source : Suar.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest