Follow Us

Habis Sudah Kesabaran Rizky Febian, Harta Lina Jubaedah Dijual di Situs Online: Itu Beli Pakai Uang Iky!

Yulia Susanti - Minggu, 20 Desember 2020 | 19:01
Habis Sudah Kesabaran Rizky Febian, Harta Lina Jubaedah Dijual di Situs Online: Itu Beli Pakai Uang Iky!
Via GridFame.ID

Habis Sudah Kesabaran Rizky Febian, Harta Lina Jubaedah Dijual di Situs Online: Itu Beli Pakai Uang Iky!

GridStar.ID - Perkara harta warisan peninggalan mendiang Lina Jubaedah masih terus berlanjut.Rizky Febian dibuat geram kembali dengan kelakukan suami almarhum ibunya itu.Sang penyanyi kesal lantaran Teddy menjual barang ibunya disitus belanja online.

Baca Juga: Angkat Bicara Soal Warisan Lina Jubaedah yang Diungkit Teddy, Rizky Febian Berharap Masalahnya Tak Sampai ke Jalur HukumPadahal barang itu merupakan pemberian dari Rizky Febian.Kakak Putri Delina itu menemukan ada dua orang yang memasang iklan indekos milik ibunya.Anak Sule itu pun sempat menegur dua orang yang memasang iklan itu.

Baca Juga: Terus Diusik Mengenai Harta Peninggalan Lina Jubaedah, Rizky Febian Berikan Pesan Menohok ke Teddy: Daripada Mencari yang Bukan Haknya, Lebih Baik Bekerja

Melansir GridFame.ID, "Kos-kosan itu kan hak Iky, sekarang Putri yang urus tiap bulannya, tiba-tiba ada dua orang ditaruh (di) website mau dijual," kata Rizky Febian, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (19/12).Selain ternyata ada bisnis mendiang Lina lainnya yang juga dijual di situs online.Salah satunya adalah vila milik Lina yang berada di daerah Bandung.

Baca Juga: Terus Dikejar Soal Warisan oleh Teddy Pardiyana, Rizky Febian Pertanyakan Harta Titipannya Selama Ini: Itu Hak Saya, Jadi ke Mana?"Vila di Bandung itu dijual, sedangkan itu kan hak Iky, kalau dia tiba-tiba menjualnya, itu kan hak Iky pribadi, terus kenapa tiba-tiba dijual?" tanya Rizky.Tak sampai di situ saja, mobil milik mendiang ibunya juga diketahui Rizky Febian dijual oleh oknum.Padahal mobil jenis Innova tersebut adalah hasil jerih payah Rizky Febian sebagai hadiah untuk sang ibu.Baca Juga: Malah Pasang Badan Bela Sule, Mantan Istri Geram Kuliti Tabiat Asli Teddy, Terbongkar Nikahi Lina Bukan karena Cinta: Pengen Kaya tapi Pemalas

"Diketahui itu (mobil) sudah dijual oleh pak Teddy," kata Bahyuni Zaili, pengacara Rizky."Kijang itu yang beli uangnya Iky, bukan dari uang almarhumah, bukan. Murni uang pribadinya Iky, tapi oleh Iky disilakan untuk dipergunakan oleh almarhumah," lanjut Bahyuni.Ternyata, uang dari hasil Rizky Febian bernyanyi yang ia investasikan di beberapa bisnis milik Lina.

Baca Juga: Kisruh Soal Harta Peninggalan Lina Jubaedah Belum Usai, Teddy Dikabarkan Sudah Menikah Kembali! Ketua RT Berikan PenjelasanSetidaknya investasi yang dilakukan oleh Rizky Febian antara lain seperti vila, indekos, dan toko material.Rizky Febian pun merasa kecewa atas temuannya tersebut.Namun demikian, Rizky Febian lebih mengedepankan untuk menyelesaikan masalah dengan cara kekeluargaan.

Baca Juga: Harta Warisannya Diributkan Teddy, Penampakan Rumah Mewah Almarhum Lina Jubaedah Tampak Memprihatinkan Bak Tak Terawat, Disebut Bakal Diberikan untuk Sosok Ini!

Rizky juga tidak ingin menuduh, Rizky hanya mempertanyakan keberadaan barang miliknya yang dulu dititipkan pada ibunya.Kini pun ia juga meminta sang pengacara untuk bisa menyelesaikan masalah harta warisan termasuk dengan pihak Teddy.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest