Follow Us

Teddy Ngaku Hidupnya Jadi Hancur hingga Nyawanya Terancam karena Didatangi Preman, Sule: Saya Ngirim Preman Ngapain?

Yulia Susanti - Kamis, 24 Desember 2020 | 08:30
Teddy Ngaku Hidupnya Jadi Hancur hingga Nyawanya Terancam karena Didatangi Preman, Sule: Saya Ngirim Preman Ngapain?
Kolase KOMPAS.com BAHARUDIN AL FARISI/Instagram @ferdinand_sule

Teddy Ngaku Hidupnya Jadi Hancur hingga Nyawanya Terancam karena Didatangi Preman, Sule: Saya Ngirim Preman Ngapain?

GridStar.ID - Teddy dan Sule masih berseteru soal warisan mendiang Lina Jubaedah.Bahkan, Sule menantang Teddy untuk bertemu langsung di rumahnya.Pasalnya, Sule geram Teddy hanya berani koar-koar di media.

Baca Juga: Tolak Anaknya Mengasuh Anak Teddy, Sule Khawatir dengan Tudingan yang Akan Muncul: Nanti Disalahkan LagiSetelah itu, Teddy meminta awak media untuk tak lagi ekspos soal keluarga Sule dan Warisan Lina.Lewat tayangan Status Selebriti di YouTube SCTV pada Senin (14/12), Teddy mengaku hidupnya hancur.Ia juga mengaku nyawanya terancam karena sering dihampiri sekelompok preman.

Baca Juga: Lari Ketakutan Saat Dimintai Keterangan Media, Teddy Mengaku Nyawanya Terancam Karena Kiriman Preman, Sule Langsung Membantah: Ngapain?

Melansir Sosok.id, "Udah, nggak tahu. Tahu nggak? Hidup saya jadi hancur. Nyawa taruhannya sekarang.Preman datang. Kehidupan si Dedek hancur, jauh dari kakak-kakaknya sekarang " ungkap Teddy seperti yang dikutip Sosok.ID dari tayangan tersebut, Rabu (23/12).Terkait pengakuan Teddy belakangan ini, Sule menilai seharusnya suami mantan istrinya itu tidak menggiring opini publik.

Baca Juga: Selama Ini Disimpan Rapat, Rizky Febian Bongkar Isi Buku Harian Almarhum Lina untuk Sule di Tahun 2006 Silam: Kalau Rindu, Aku Hanya Bisa Baca IniPasalnya, perseteruan yang tengah terjadi di antara mereka bisa dibicarakan baik-baik.Terlebih lagi, Sule mengaku sama sekali tidak tahu menahu soal preman yang disebut-sebut oleh Teddy."Kalau ada hak dan tuntutan yang mau dituntut sama anak-anak saya, datang dan bisa dibicarakan baik-baik,"Baca Juga: Motif Teddy Nikahi Lina Terungkap, Paranormal Kejawen Ini Lihat Ada Fantasi Terselubung hingga Kini Berakhir dengan Prahara Harta Warisan

"Jangan berkoar-koar ada preman lah, hancurlah, dan lain-lain. Apa? Preman apa? Saya nggak mengirim preman, ngapain?!" ujar Sule dikutip Sosok.ID dari KH Infotainment, Rabu (23/12).Melihat tingkah Teddy di media infotaiment, suami Nathalie Holscher tentu sangat menyayangkannya.Apalagi selama ini menurut Sule pihak Teddy selalu mangkir jika diajak bertemu oleh anak-anaknya.

Baca Juga: Tak Tahan dengan Kelakuan Teddy yang Terus Menggerogoti Harta Warisan Lina Jubaedah, Rizky Febian Akhirnya Buka Suara Sekaligus Pasang Badan untuk Putri Delina dan Sule, Pringati Ayah Tirinya untuk Tak Salah Langkah: Bahasanya Nggak Enak"Jadi ya menyayangkan lah, seharusnya pas begitu koar-koar anak-anak saya dipanggil nggak bisa karena sibuk, tapi akhirnya datang, kenapa nggak datang?" ujar Sule."Harusnya datang biar beres semuanya, biar nggak jadi fitnah," pungkasnya.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest