Follow Us

Motif Teddy Nikahi Lina Terungkap, Paranormal Kejawen Ini Lihat Ada Fantasi Terselubung hingga Kini Berakhir dengan Prahara Harta Warisan

Tiur Kartikawati Renata Sari - Selasa, 22 Desember 2020 | 10:02
Motif Teddy nikahi Lina dibuka Mbak You
Kolase Tribunnews

Motif Teddy nikahi Lina dibuka Mbak You

GridStar.ID - Kisruh harta warisan Lina seolah mengusik lagi ketenangan keluarga Sule.

Teddy disebut-sebut terus membahas harta warisan Lina yang menurutnya sudah jatuh ke tangan anak-anak Sule.

Tak heran, Sule lantas meradang karena kabar miring tersebut santer terdengar.

Baca Juga: Bak Kebakaran Jenggot Lantaran Harta Warisan Lina Jubaedah Tak Kunjung Berada di Tangannya, Teddy Nekat Ancam hingga Sumpahi Sule, Singgung Soal Dosa Dunia AkhiratAnak-anak Sule pun pada akhirnya turut terkena getah atas kehebohan yang kini tengah menyeruak ke publik.Sikap Teddy mulai dikulik berbagai pihak yang ikut mengomentari perseteruan antara keluarga Sule dengan suami almarhumah Lina Jubaedah, mantan istri Sule.Teddy mencuri perhatian karena menyebut kepada publik bahwa anak-anak Sule 'mencuri' warisan sang ibu.

Baca Juga: Harta Warisannya Diributkan Teddy, Penampakan Rumah Mewah Almarhum Lina Jubaedah Tampak Memprihatinkan Bak Tak Terawat, Disebut Bakal Diberikan untuk Sosok Ini!

Tetapi belakangan ramai sorotan dan fakta menguak ternyata Teddy memiliki niat di balik pernikahan dengan Lina Jubaedah.Ada alasan kelam dibalik alasan Teddy menikahi Lina Jubaedah.Hal tersebut disampaikan oleh Mbak You misalnya, yang membongkar apa sebenarnya niat Teddy terhadap hidupnya.

Baca Juga: Malah Pasang Badan Bela Sule, Mantan Istri Geram Kuliti Tabiat Asli Teddy, Terbongkar Nikahi Lina Bukan karena Cinta: Pengen Kaya tapi Pemalas

Mbak You
Instagram @mbakyou17

Mbak You

Hal itu ia ungkapkan dalam kanal YouTubenya, seperti dikutip TribunJatim.com via GridFame.ID.Mbak You menyebutkan jika Teddy sejak awal mengincar harta Lina."Mendapatkan teh Lina sebagai upaya mendapatkan harta dan bagaimana dia berupaya untuk kehidupannya biar lebih naik," ungkap Mbak You.

Baca Juga: Harta Warisannya Diributkan Teddy, Penampakan Rumah Mewah Almarhum Lina Jubaedah Tampak Memprihatinkan Bak Tak Terawat, Disebut Bakal Diberikan untuk Sosok Ini!

"Dan menurut saya Teh Lina ataupun Teh Icha (mantan istri pertama Teddy), semua korban dari Teddy."Teddy tak bisa diajak hidup susah."Dia (Teddy) bukan orang yang bisa diajak hidup susah. Dia punya fantasi bagaimana hidup layak dengan cara dia," tambah Mbak You.

Baca Juga: Kisruh Harta Warisan Belum Kelar, Ketua RT Bongkar Borok Teddy, Baru Ditinggalkan Almarhum Lina Sudah Nikahi Siri Wanita Asal Tasikmalaya"Orang menilai Teddy bisa baik, kalem, alim tapi di balik perangai itu dia melakukan obsesi dan keinginan bahwa jangan sampai ada orang yang menyentuh teh Lina," pungkas Mbak You.

Sementara itu, Sule marah besar kepada Teddy Pardiyana yang terus menuntut anak-anaknya untuk mengurusi Bintang.Ia bahkan menantang Teddy untuk langsung bertemu dengannya jika memang membutuhkan uang.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Terbongkar Fantasi Teddy dalam Hidup, Alasan Nikahi Wanita Kaya Dikuak Mbak You, Anak Sule Imbasnya

Source : Tribunjatim.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest