Follow Us

Lesty Kejora Tak Ambil Pusing Diserang Netizen karena Jadi Wanita Kelima Tercantik Sejagad Kalahkan Lisa BLACKPINK : Kalau Kita Balas dengan Jahat, Nggak akan Kelar sih!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Rabu, 23 Desember 2020 | 21:00
Lesty kalahkan Lisa BLACKPINK sebagai wanita tercantik di jagad
Instagram

Lesty kalahkan Lisa BLACKPINK sebagai wanita tercantik di jagad

GridStar.ID - Nama pedangdut Lesty Kejora lagi-lagi jadi sorotan.

Kali ini, Lesty Kejora bukan jadi sorotan gegara kisah kasihnya dengan Rizky Billar.

Tapi, Lesty Kejora dinyatakan berada di urutan kelima The Most Beautiful Women of 2020 versi TB World sejak Minggu (20/12/2020).

Baca Juga: Dibanding-bandingkan dengan Raisa dan Agnez Mo, Lesty Kejora Raih Posisi 5 Wanita Tercantik di Dunia, Mulut Netizen Bak Terkunci Usai Lihat Rasio Kecantikan Ini, Nilai Kekasih Rizky Billar Nyaris Sempurna!

Cukup kaget

Manajer Lesti, Rifky Fitria, mengatakan penyanyi tersebut terkejut mendengar kabar tersebut.

"Sebenarnya dia perasaannya mungkin agak sedikit, ya kaget sih, syok. Karena dia baru baca itu juga infonya dari orang-orang sih. Enggak tahu informasinya. Dan aku pun juga tahu ini pas dari tag-tag-an orang," kata Rifky Fitria pada, Senin (21/12/2020).

Kekasih artis Rizky Billar ini kaget namanya menjadi trending topic Google hari ini.

Baca Juga: Tak Bisa Lagi Berkelit, Terbongkar Isi DM Rizky Billar pada Lesty Kejora yang Kelewat Mesra, Sang Pedangdut Ketar-Ketir Ponselnya Dikuliti Bastian Steel

"Dia sempat tadi ngobrol sama aku sih, 'Iya kak ternyata Dede tuh trending gara-gara berita ini'. Terus akhirnya baru aku cari-cari," lanjut Rifky Fitria.

Cuek dengan nyinyiran netizen

Source : kompas

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest