Follow Us

Rela Diundur Tahun 2021, Aurel Hermansyah Bocorkan Waktu Pernikahannya dengan Atta Halilintar, Sosok Ini Sebut Terlalu Buru-Buru!

Yulia Susanti - Rabu, 23 Desember 2020 | 15:02
Diundur Tahun 2021, Aurel Hermansyah Bocorkan Waktu Pernikahannya dengan Atta Halilintar hingga Sosok Ini Sebut Terlalu Buru-buru
Instagram @aurelie.hermansyah

Diundur Tahun 2021, Aurel Hermansyah Bocorkan Waktu Pernikahannya dengan Atta Halilintar hingga Sosok Ini Sebut Terlalu Buru-buru

GridStar.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang merencanakan pernikahan.Keduanya sempat dikabarkan menikah di bulan Desember tahun ini.Namun, pernikahannya diundur lantaran pandemi Covid-19.

Baca Juga: Batal Menikah Tahun Ini, Isu Kandasnya Asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Mencuat Gegara Curhat Galau, Ashanty Ungkap Perubahan Putrinya: Lebih Banyak DiamPernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan berlangsung pada tahun 2021.Lantas kapankah kepastian tanggal pernikahan keduanya di tahun mendatang?Melalui kanal YouTube Melaney Ricardo, Aurel Hermansyah menceritakan.Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Curiga Lihat Foto Aurel Hermansyah Galau di Media Sosial, Ashanty Bungkam Soal Pernikahan saat Dikorek Raffi Ahmad: Ada Something Nih

Melansir Suar.grid.id, "Tadinya pengen tahun ini, tapi karena pandemi kita gamau maksain,""Kita mau bikin acara yang besar dan gak mungkin, yaudah kita putusin tahun depan," ucap Aurel Hermansyah.Jika benar terlaksana tahun depan, Aurel Hermansyah akan resmi jadi istri Atta pada usia 23 tahun.

Baca Juga: Niat Hati untuk Coba Pendekatan Pada Keluarga Calon Istri, Atta Halilintar Justru Dapat Sindiran Pedas dari Yuni Shara, Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah Terancam Batal?Aurel memang memiliki cita-cita untuk menikah sebelum usia 25 tahun.Melaney Ricardo sempat bertanya waktu pasti keduanya akan melangsungkan pernikahan.Namun Aurel tak menyebutnya secara gamblang.Baca Juga: Belum Dapat Restu KD, Atta Halilintar Datangi Kediaman Yuni Shara, Langsung Tanya Soal Krisdayanti: Mimi Suka Main Kesini ya?

Ia hanya mengaku akan menikah sebelum pertengahan tahun 2021."Doain deh ya," kata Aurel Hermansyah."Tapi gak akan sampai akhir tahun?" tanya Melaney Ricardo.

Baca Juga: Nyaris Terjeblos Jurang Pergaulan Bebas, Aurel Hermansyah Diselamatkan Ashanty, Sang Bunda Berperan Ini dalam Hidup Kekasih Atta HalilintarAurel sontak membantah seolah sudah tak ingin menunda lagi pernikahannya."Enggak ihh," ucap Aurel Hermansyah."Makannya bulan apa? June? Atau sebelum?" tanya istri Tyson."Sebelumlah," jawab singkat Aurel."Buru-buru banget mba," tutur Melaney Ricardo tertawa.(*)

Source : Suar.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest