Follow Us

Irwansyah dan Zaskia Sungkar Tak Kaget, Ashanty Kalap Habiskan Rp900 Juta Sebulan di Bali, Ngaku Penyesalan Datang di Akhir: Aduh, Tagihan Kartu Kredit Segini?

Tiur Kartikawati Renata Sari - Senin, 21 Desember 2020 | 16:31
Ashanty habiskan nyaris Rp1 miliar sebulan di Bali
TribunPontianak

Ashanty habiskan nyaris Rp1 miliar sebulan di Bali

GridStar.ID - Kehidupan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty bak tak pernah sepi dari sorotan.

Apalagi, sejak membuat YouTube, kehidupan keluarga ini semakin terbuka dan ditunggu-tunggu publik.

Saat pandemi covid-19 ini, Anang dan Ashanty justru pindah ke Bali sementara waktu.

Baca Juga: Bikin Geleng-Geleng Kepala, Aturan Atta Halilintar Ternyata Lebih Didengar Aurel Hermansyah Ketimbang Ashanty, Padahal Sang Bunda Sampai Angkat Tangan Gegara Perkara Sepele Ini!

Hal ini juga terekam dalam YouTube keluarga The Hermansyah A6. Saat tiba di Bali, keluarga ini sering mengunjungi tempat-tempat wisata hingga meningap di tempat mewah.

Tak terhitung sudah berapa kali keluarga tersebut berpindah - pindah hotel dan villa mewah hingga membuat netizen penasaran berapa sebenarnya biaya yang telah mereka habiskan selama momen karantina itu.

Baca Juga: Anang Hermansyah Salah Fokus, Peserta Audisi Indonesian Idol Ini Bak Pinang di Belah Dua dengan Ashanty!

Hal tersebut akhirnya ditanyakan langsung oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat mereka mengunjungi villa tempat keluarga A6 ini merayakan ulang tahun Arsy beberapa waktu lalu.Momen tersebut terekam lewat video yang diunggah di kanal youtube The Sungkar Family, Minggu (20/12/2020).

"Berapa duit yang dikeluarin perbulannya di Bali? kan di Bali gak murah loh living costnya lumayan kan maksudnya kaya nongkrong," Tanya Kia.

Baca Juga: Niat Hati Maia Estianty Bakal Gelar Pesta Pernikan Atta dan Aurel Bersama Al dan Alyssa Tapi Batal, Anang Ashanty Ikut Gigit Jari: Ancur tuh!"Enggak enggak, kita tiap hari makan nasi campur," guyon Anang.Mendengar pertanyaan tersebut Aurel dan Ashanty pun ikut bereaksi."Kita ini endorse ya endorse," tutur Aurel.

Baca Juga: Fakta Baru Kasus Narkoba Millen Cyrus Dibongkar Ashanty, Ternyata Sudah Lama Mengonsumsi Barang Haram: Dia Ditegur Tuhan

"Makanan gak bisa di endorse sayangnya di Bali," timpal Ashanty.

Source : Banjarmasin Post

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest