Follow Us

Nelangsa Kandungan Nagita Slavina Keguguran, Akhirnya Rafathar Ketahuan Bohong pada Raffi Ahmad yang Bikin Sang Ayah Kaget, Dimas Ramadhan Ikut Menenangkan Suasana

Tiur Kartikawati Renata Sari - Senin, 21 Desember 2020 | 16:02
Rafathar ketahuan bohong pada Raffi Ahmad
Tangkapan Layar RANS Entertainment

Rafathar ketahuan bohong pada Raffi Ahmad

GridStar.ID - Rafathar Malik Ahmad sudah terbiasa dengan sorot kamera lantaran kedua orangtuanya yang merupakan pasangan selebritis.

Penggemar juga sangat menyukai gemasnya tingkah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Namun, baru-baru ini NAgita Slavina dibuat pusing dengan tingkah sang buah hati.

Baca Juga: Bongkar Kedok PDKT Raffi Ahmad Zaman Dulu, Lakukan Ini karena Kepincut Pesona Ibunda Cinta Laura: Mbak Yuni Shara dan Mami Aku kan Sama!Selain menggemaskan, Rafathar juga kerap mengeluarkan celotehan-celotehan lucu dengan kepolosannya.Namun, baru-baru ini Rafathar justru ketahuan berbohong kepada Raffi Ahmad tentang hal ini.Bahkan, Nagita Slavina sebagai ibu pun turut membongkarnya di hadapan sang ayah.

Baca Juga: Jadi Omongan Orang, Nagita Slavina Akui Sering Beda Mobil Kalau Pergi Dengan Raffi Ahmad Gegara Alasan Ini: Daripada Aku Stres!

Hal tersebut seperti yang terekam dalam tayangan vlog di youtube Rans Entertainment pada Minggu (20/12/2020) berjudul 'Dimas Tercengang dengan Jawaban Rafathar, Raffi Gigi Tepok Jidat'.

Pengakuan Rafathar berawal dari pertanyaan netizen yang dicakan oleh Nagita Slavina untuk Rafathar seperti berikut."A' ada yang nanya lagi, 'Mama Gigi udah hamil A' ?', " sebut Nagita.

Baca Juga: Sesumbar Tajir Melintir Kalahkan Harta Raffi Ahmad, Nikita Mirzani Justru Terciduk Belum Bayar Utang di Warung Kelontong, Sosok Ini Bongkar!Bukan Rafathar justru Raffi Ahmad yang tercengang saat mendengarkan pertanyaan dari warganet, "Udah dulu, " jawab Rafathar.Pertanyaan berikutnya lanjut dibacakan oleh Gigi, "Kapan Rafathar punya adek?, " kata Nagita."Sebenarnya mama udah mau punya adek tapi udah gak ada, " jelas Rafathar.

Baca Juga: Jadi Omongan Orang, Nagita Slavina Akui Sering Beda Mobil Kalau Pergi Dengan Raffi Ahmad Gegara Alasan Ini: Daripada Aku Stres!

Raffi dan Nagita yang paham dengan maksud dengan perkataan Rafathar lantas membenarkannya."Ooh yang waktu itu, " kata Gigi.

Ingin mengetahui lebih rinci isi hati Rafathar, Raffi Ahmad mendesak agar putra semata wayangnya berkata jujur kepada orang-orang perihal kemauannya memiliki adik baru.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Setelah Mama Rieta Positif Covid-19, Giliran Mama Amy Juga Terpapar Virus Corona, Raffi Ahmad Kabarkan Kondisi Ibu dan Mertuanya

Source : Banjarmasin Post

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest