Follow Us

Tak Menjijikan Seperti yang Dipikirkan, Menelan Sperma Ternyata Bisa Berikan Manfaat yang Bagus Bagi Perempuan, Kok Bisa?

Yulia Susanti - Senin, 21 Desember 2020 | 23:00
Tak Menjijikan Seperti yang Dipikirkan, Menelan Sperma Ternyata Bisa Berikan Manfaat yang Bagus Bagi Perempuan, Kok Bisa?
freepik

Tak Menjijikan Seperti yang Dipikirkan, Menelan Sperma Ternyata Bisa Berikan Manfaat yang Bagus Bagi Perempuan, Kok Bisa?

GridStar.ID - Menelan sperma menurut beberapa orang hal yang menjijikan.Banyak perempuan yang tidak mau menelan sperma.Termasuk saat berhubungan badan tak sedikit yang menganggap itu tak perlu dilakukan.

Baca Juga: Sesumbar Tak Gunakan Organ Intimnya Selama Tiga Bulan hingga Pergi ke Dokter untuk Percantik Bagian Vitalnya, Nikita Mirzani Ngaku Sempat Nekat Minum SpermaSeperti yang kita ketahui bersama, sperma adalah cairan yang dihasilkan dari organ seks pria.Cairan ini berisi jutaan sel reproduksi pria yang berukuran mikroskopis.Bukan sekedar sel biasa yang keluar dari tubuh, melainkan sel hidup yang siap membuahi sel telur pada wanita.Baca Juga: Salmafina Sunan Kaget Ada Pesta Seks yang Dilakukan Bersama Pria Bule Demi Keturunan Berdarah Blasteran, Nyinyiri Orang Kaya yang Ikut-ikutan: Kalau Kaya Kenapa Nggak ke Bank Sperma?

Cairan sperma dikeluarkan ketika pria mengalami proses ejakulasi ketika berhubungan seksual.Agar hal ini terjadi, pria perlu mendapatkan berbagai rangsangan, salah satunya melalui hubungan seks oral bersama pasangan.Ketika melakukan seks oral banyak merasa tidak nyaman lantaran khawatir akan menelan sperma.

Baca Juga: Viral Pesta Seks dengan Pria Bule Demi Punya Anak Blasteran Rupawan, Salmafina Sunan Beri Tanggapan: Kenapa Gak Donor Sperma Aja?Padahal, terlepas dari fungsinya untuk proses pembuahan, para peneliti percaya sperma memiliki khasiat untuk kesehatan wanita.Telah banyak penelitian yang dilakukan untuk mencari tahu zat yang terkandung dalam sperma dan melihat manfaat dari menelan sperma.Dilansir dari The Health Site, berikut ini beberapa manfaat yang bisa Moms dapatkan ketika menelan sperma:Baca Juga: Nyaris Tak Ketahuan Sosok Aslinya, Pria Ini Terobsesi Jadi Cantik Meski Ogah Operasi Alat Kelaminnya, Ngaku Bakal Donor Sperma Demi Punya Anak!

1. Lebih bahagiaDalam suatu penelitian dibuktikan sperma memiliki zat kimiawi yang dapat meningkatkan mood dan menurunkan tingkat depresi wanita.Kandungan ini membuat yang menelan sperma bisa merasa lebih bahagia dan terhindar dari depresi.State University of New York bahkan membuktikan bahwa perempuan yang berhubungan tanpa kondom dan melenan sperma pasangannya memiliki tingkat stres yang lebih rendah.

Baca Juga: Usai Tampilkan Adegan Perempuan Minum Sperma Demi Kecantikan Hakiki Dituding Ritual Sesat, Program Karma Balik Roy Kiyoshi Kena Tegur KPI2. Kualitas tidur membaikDalam sperma terdapat bahan kimia melatonin yang bisa meningkatkan kualitas tidur wanita.Melalui aliran darah, zat dalam sperma akan membantu tubuh memproduksi melatonin dan membuat tidur menjadi lebih rileks.3. Kulit menjadi halus dan kencangSperma juga mengandung zat-zat seperti anti-oksidan yang sangat dibutuhkan oleh kulit dan wajah.Baca Juga: Usai Tampilkan Adegan Perempuan Minum Sperma Demi Kecantikan Hakiki Dituding Ritual Sesat, Program Karma Balik Roy Kiyoshi Kena Tegur KPI

Selain dengan menelan sperma, juga bisa mendapatkan manfaat ini dengan mengoleskan sperma di wajah.Atau dengan kata lain, bisa menggunakan sperma sebagai masker wajah dan membiarkannya selama 20 menit.4. Badan menjadi langsingPercaya atau tidak, menelan sperma juga dapat membuat tubuh wanita menjadi langsing.

Baca Juga: Usai Berhubungan Ranjang, Ternyata Sperma Bisa Tahan Selama Ini dalam Miss V!Pasalnya, setelah menelan sperma hasrat untuk makan atau minum menjadi berkurang.Kondisi ini akan membuat tak banyak mengonsumsi makanan dan membantu agar tubuh menjadi langsing.5. Awet mudaTerakhir, manfaat dari menelan sperma adalah bisa membuat Moms jadi awet muda.Hal ini dikarenakan sperma mengandung protein yang baik untuk meningkatkan kolagen pada kulit wajah.Sehingga tak hanya kulit wajah menjadi lebih halus dan kencang, tapi juga wajah akan terlihat lebih cerah dan awet muda.(*)

Artikel ini telah tayang di Nakita.id yang berjudul Kerap Dianggap Menjijikan, Nyatanya Menelan Sperma Bisa Berikan Manfaat Tak Terduga Bagi Wanita

Source : Nakita.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular