Follow Us

Berikut Sederet Makanan-makanan Lezat yang Wajib di Konsumsi Pria untuk Tingkatkan Jumlah Sperma Demi Menunjang Peluang Kehamilan pada Istri

Yulia Susanti - Sabtu, 05 September 2020 | 09:30
Berikut Sederet Makanan-makanan Lezat yang Wajib di Konsumsi Pria untuk Tingkatkan Jumlah Sperma Demi Menunjang Peluang Kehamilan pada Istri
Freepik.com/Interestid

Berikut Sederet Makanan-makanan Lezat yang Wajib di Konsumsi Pria untuk Tingkatkan Jumlah Sperma Demi Menunjang Peluang Kehamilan pada Istri

GridStar.ID - Setiap pasangan suami istri pasti mendambakan untuk memiliki keturunan.Tidak dapat dipungkiri, kualitas sperma mempengaruhi peluang kehamilan.Jumlah sperma pada pria dikaitkan dengan kurangnya vitamin dan seng.

Baca Juga: Terbaru, Peneliti Temukan Virus Corona di Sperma Pasien Covid-19, Dapatkah Menular Lewat Hubungan Seks?Konsumsi makanan suami mempengaruhi jumlah sperma yang dihasilkan.Makanan-makanan yang dapat menunjangnya perlu diketahui oleh para istri.Inilah sederet makanan yang bisa bantu tingkatkan jumlah sperma.

Baca Juga: Bak Kapok Jadi Janda di Usia Muda, Salmafina Sunan Lontarkan Pernyataan yang Bikin Geleng-geleng Kepala, Ingin Punya Anak Tanpa Ikatan Pernikahan hingga Siap Cari Donor Sperma

Melansir Nakita.id, ada beberapa makanan-makanan lezat yang bisa dikonsumsi.1. Jamur tiramJamur tiram tentu sudah bukan lagi bahan makanan yang asing buat, dengan rutin konsumsi jamur tiram dipercaya dapat tingkatkan jumlah sperma.Sebab pada tiram diketahui kaya akan seng yang baik untuk pria dalam memproduksi sperma.

Baca Juga: Sakit Hati Mantan Pacarnya Memilih Lelaki Lain, Pemuda Ini Tega Bunuh dan Setubuhi Mayat Korban, Polisi Temukan Jejak Darah Bercampur Sperma di Lokasi KejadianCukup berikan kisaran 50 gram tiram setiap harinya, jika tidak bisa mengganti dengan labu, lobster, maupun kerang.2. GingsengBahan alami satu ini sudah dipercaya sejak lama yang direkomendasikan dan baik untuk pria.Gingseng dipercaya mampu meningkatkan kadar testosteron dan memperlancar aliran darah pada organ vital pria.Baca Juga: Usai Tampilkan Adegan Perempuan Minum Sperma Demi Kecantikan Hakiki Dituding Ritual Sesat, Program Karma Balik Roy Kiyoshi Kena Tegur KPI

Bahkan gingseng disebut sebagai pencegah disfungsi ereksi.bisa mengolah gingseng menjadi teh untuk dikonsumsi setiap hari.3. BrokoliDads yang kekurangan vitamin A dapat berpengaruh pada rendahnya kesuburan bahkan memperlambat proses pembuatan sperma.

Baca Juga: Usai Berhubungan Ranjang, Ternyata Sperma Bisa Tahan Selama Ini dalam Miss V!Bisa coba manfaatkan brokoli sebagai sumber vitamin A untuk.4. Bawang putihBumbu dapur satu ini sudah dikenal sejak lama miliki manfaat luar biasa untuk kesehatan bahkan masalah pria sekalipun.Bawang putih mengandung allicin yang dapat meningkatkan aliran darah pada organ seksual dan melindungi sperma dari kerusakan.

Baca Juga: Nyaris Tak Ketahuan Sosok Aslinya, Pria Ini Terobsesi Jadi Cantik Meski Ogah Operasi Alat Kelaminnya, Ngaku Bakal Donor Sperma Demi Punya Anak!

Kandungan antioksidan pada bawang putih juga baik untuk meningkatkan mobilitas sperma.Cukup konsumsi 2 siung bawang setiap harinya.5. PisangMengonsumsi pisang rupanya juga baik untuk meningkatkan jumlah sperma.

Baca Juga: Mitosnya Bisa Menempel 5 Hari dalam Rahim Setelah Berhubungan Ranjang, Ternyata Sperma Bisa Bertahan Hingga Selama Ini dalam Miss V!Selain itu pisang juga dapat tingkatkan libido pria dan mengatur hormon seks karena adanya bromelain.Kandungan vitamin C, A, B1 bermanfaat dan baik untuk produksi sprema.Nah itu tadi sederet makanan yang bisa siapkan untuk agar jumlah sperma meningkat dan miliki peluang hamil lebih besar. (*)

Source : nakita.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest