Follow Us

Sumber Pendapatan Tania Ayu, Sejak Berhenti Jadi Disk Jockey Inilah Pekerjaan yang Dilakoninya

Yulia Susanti - Jumat, 18 Desember 2020 | 18:30
Sumber Pendapatan Tania Ayu, Sejak Berhenti Jadi Disk Jockey Inilah Pekerjaan yang Dilakoninya
Instagram @taniaayusiregarofficial

Sumber Pendapatan Tania Ayu, Sejak Berhenti Jadi Disk Jockey Inilah Pekerjaan yang Dilakoninya

GridStar.ID - Nama Tania Ayu ramai dibicarakan di jagat maya sejak Kamis (17/12).Tania Ayu ternyata pernah menjadi Disk Jockey (DJ).Setelah berhenti menjad DJ, kini dirinya merambah ke dunia film.

Baca Juga: Artis Berinisial TA Diciduk Pihak Kepolisian di Sebuah Hotel Karena Kasus Dugaan Prostitusi OnlineDulunya, Tania Ayu mengaku pernah tinggal di Singapura.Kabarnya, Tania Ayu memiliki ibu yang berprofesi sebagai guru.Berikut pekerjaan Tania Ayu sejak berhenti menjadi DJ.Baca Juga: Rekaman CCTV di Hotel Saat Penangkapan Dua Artis Karena Dugaan Prostitusi Online Tersebar di Media Sosial, Ini Penjelasan Polisi

Melansir Banjarmasin.tribunnews.com, sebagai seorang selebgram, Tania Ayu aktif di media sosial Instagram dengan 800 ribu lebih pengikut.Melalu akun @taniaayusiregarofficial, ia rajin mengunggah konten endorse dan fotonya sendiri.Tak sampai di situ, ia juga melebarkan sayapnya dan merambah dunia YouTube.

Baca Juga: 5 Fakta Terbaru Kasus Dugaan Prostitusi Online Artis ST dan SH, Polisi Temukan Bukti Kuat hingga Tarif Rp110 Juta untuk ThreesomePemilik nama lengkap Tania Ayu Siregar ini telah membuat kanal YouTubenya sejak tahun 2018, lalu.Meski begitu, selama dua tahun ia hanya memproduksi enam video saja.Baru setelah itu hadir kembali pada akhir tahun 2019 dengan video menjawab pertanyaan warganet.

Baca Juga: Lagi! Dua Artis Perempuan Berinisial ST dan MA Ditangkap Pihak Kepolisian Karena Dugaan Kasus Prostitusi Online

Setelah berhenti dari DJ, kini Tania Ayu terjun ke dunia pertelevisian.Mulanya, ia melihat seorang teman yang bekerja di televisi membawakan acara kuis.Tania Ayu pun merasa tertarik dan mulai masuk ke manajemen yang sama.

Baca Juga: Teka-Teki Prostitusi Artis Terbongkar, VS Blak-blakan Sudah Ditawar Pengusaha Rp20 Juta, Tak Bisa Mengelak di Depan Hakim: Maksudnya Layani Pria Hidung Belang?"Karena ada temen gitu yang mulai masuk ke tv, bawain kuis gitu-gitu," ucap Tania Ayu."Dan gue mulai kaya kayanya asyik banget gitu, why not?.""Jadi gue nanya dia dan gue masuk manajemen dia dan akhirnya ya gitu mulai aktif kemarin," tandasnya. (*)

Source : banjarmasin.tribunnews.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest