Follow Us

5 Fakta Terbaru Kasus Dugaan Prostitusi Online Artis ST dan SH, Polisi Temukan Bukti Kuat hingga Tarif Rp110 Juta untuk Threesome

Tiur Kartikawati Renata Sari - Minggu, 29 November 2020 | 11:31
Prostitusi Online Artis ST dan SH

Prostitusi Online Artis ST dan SH

GridStar.ID - Lagi-lagi, penangkapan artis atas dugaan kasus prostitusi online kembali terjadi.

Adalah ST dan SH, selebgram ini diduga terlibat kasus prostitusi online artis usai diciduk di salah satu hotel di bilangan Sunter, Jakarta Utara pada Rabu, (25/11/2020).

Begini 3 fakta penangkapan selebgram ST dan SH yang terungkap.

Baca Juga: Teka-Teki Prostitusi Artis Terbongkar, VS Blak-blakan Sudah Ditawar Pengusaha Rp20 Juta, Tak Bisa Mengelak di Depan Hakim: Maksudnya Layani Pria Hidung Belang?

1. Sita lima barang bukti

Dalam konfrensi pers yang digelar pada Jumat di Polres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko menyita beberapa barang bukti. Barang-barang tersebut ialah dompet, uang, alat kontrasepsi, sprite dan uang.

"Barang bukti yang bisa kami sita, dompet, handphone, uang, alat kontrasepsi, dan sprite," ucap Sudjarwoko, Jumat.

Saat ini kedua artis tersebut masih berstatus sebagai saksi. Dan keduanya masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Saksi ST alias M adalah artis selebgram, sedangkan SH atau MY merupakan pemeran utama salah satu selebgram. Mereka masih berstatus saksi, karena alat buktinya belum lengkap, minimal dua alat bukti," kata Sudjarwoko.

Baca Juga: Tak Mau Beri Orangtua Uang Haram dari Hasil Prostitusi Meski Harus Banting Tulang Demi Sesuap Nasi, Presenter Seksi Ini Ngaku Sudah Hafal Modus Lelaki Hidung Belang: Sekarang Triknya Cowok Ngajak Liburan!

2. Kronologi Penangkapan

Source : kompas

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest