Follow Us

Belum Sebulan Nikah, Nathalie Holscher Kepergok Mual-Mual, Hamil?

Tiur Kartikawati Renata Sari - Rabu, 09 Desember 2020 | 06:30
Nathalie Holscher mual-mual, istri Sule sudah hamil?
Kompas.com

Nathalie Holscher mual-mual, istri Sule sudah hamil?

GridStar.ID - Kehidupan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher selalu jadi perbincangan publik.

Apalagi, setelah keduanya menikah publik makin penasaran dengan keadaan Nathalie Holscher yang disebut sudah mual-mual.

Wah belum sebulan menikah, Nathalie Holscher sudah hamil, benarkah?

Baca Juga: Kabar Terbaru Baby Shima, Penyanyi Asal Malaysia yang Ngaku TTM Sule, Sempat Bongkar Hubungan Aslinya pada Uya Kuya!

Menanggapi kabar yang beredar akhirnya ayah Rizky Febian ini buka suara.Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (7/12/2020).Beredar kabar bahwa Nathalie Holscher sudah berbadan dua hingga mengidam.

Baca Juga: Selama Ini Putri Delina yang Nafkahi Bintang Tiap Bulan, Ternyata Sebelum Meninggal Dunia Lina Jubaedah Berwasiat Sosok Inilah yang Harus Urus Bayinya

Karena di dalam beberapa kesempatan vlog keduanya, Sule sering menyebut bahwa istrinya sedang ngidam.Selain itu tak jarang pula ia menuturkan bahwa Nathalie Holscher sudah positif atau ada isinya.

Untuk menjawab isu itu, Sule akhirnya buka suara dan memberikan tanggapan.

Baca Juga: Tak Ada yang Menyangka, Beredar Bukti Sule dan Teddy Priyadi Pernah Akrab hingga Terungkap Awal Mula Keduanya DipertemukanSaat ditemui ia mengungkapkan belum sempat melakukan pemeriksaan ke dokter.Masih baru saja menikah ayah empat anak ini memilih untuk menunggu genap satu bulan pernikahan.

Diketahui, pasangan Sule dan Nathalie Holscher telah menggelar akad nikah pada 15 November 2020, lalu.

Baca Juga: Tolak Mentah-Mentah Permintaan Putri Delina untuk Rawat Anaknya dengan Lina Jubaedah, Teddy Ungkap Wasiat Mendiang Mantan Istri Sule Soal Hak Asuh Bintang: Memang Amanatnya Gitu

Momen itu bertepatan dengan ulang tahun sang komedian yang ke-44."Belum, belum sempat diperiksa baru juga tiga minggu.""Nanti tunggulah sebulan," tutur Sule.

Source : tribunnews

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest