Follow Us

Selama Ini Putri Delina yang Nafkahi Bintang Tiap Bulan, Ternyata Sebelum Meninggal Dunia Lina Jubaedah Berwasiat Sosok Inilah yang Harus Urus Bayinya

Yulia Susanti - Senin, 07 Desember 2020 | 20:00
Teddy Dapat Jatah Uang Bulanan dari Putri Delina untuk Bintang, Ternyata Sebelum Meninggal Dunia Lina Jubaedah Berwasiat Sosok Inilah yang Harus Urus Bayinya
Kolase YouTube.com, putridelinaa

Teddy Dapat Jatah Uang Bulanan dari Putri Delina untuk Bintang, Ternyata Sebelum Meninggal Dunia Lina Jubaedah Berwasiat Sosok Inilah yang Harus Urus Bayinya

GridStar.ID - Hampir genap satu tahun kepergian Lina Jubaedah menghadap sang ilahi.Ia meninggalkan anak pernikahannya dengan Teddy yang masih bayi.Diketahui, usai bercerai dari komedia Sule ia menikah dengan Teddy.

Baca Juga: Tolak Mentah-Mentah Permintaan Putri Delina untuk Rawat Anaknya dengan Lina Jubaedah, Teddy Ungkap Wasiat Mendiang Mantan Istri Sule Soal Hak Asuh Bintang: Memang Amanatnya GituBayi yang bernama Bintang itu kini menjadi sorotan publik.Pasalnya, Teddy sempat menyindir anak-anak Lina Jubaedah dari pernikahan dengan Sule.Teddy meminta agar Putri Delina dan saudaranya lain menengok Bintang.Baca Juga: Sesumbar Putri Delina Tak Urus Adik Tirinya, Terbongkar Teddy Pernah Perlakukan Ibu Mertua Seperti Pembantu Setelah Lina Jubaedah Tiada

Melansir gridHITS.ID, "Kalau buat si dedek ya buat kakak-kakaknya jangan disiapa-siapa juga. Karena itu kan satu rahim, kalau bisa ditengok," ujar Teddy."Atau dibilangnya video call atau zoom atau nanya kabar udah bikin saya seneng. Itu aja sih harapannya aku enggak banyak-banyak," lanjutnya.“Biarin aja, saya nggak mau cari masalah di sini. Jadi kalau misalkan dia mau diperhatikan, itu kan udah bukan urusan saya dong,” jawab Sule dengan nada tinggi.

Baca Juga: Boroknya Terbongkar! Ibu Sule Mengaku Diperlakukan Teddy Seperti Pembantu Usai Lina Jubaedah Meninggal Dunia

Bahkan Sule tak ragu-ragu menuding suami Lina Jubaedah itu sedang terlilit masalah keuangan hingga membutuhkan bantuan putrinya.Pasalnya, menurut Sule selama ini Putri Delina sudah rutin menggelontorkan uangnya untuk biaya hidup bayi Lina setiap bulan.“Kekurangan mungkin padahal Putri juga tiap bulan dia kasih kok. Yang ngurus kan adiknya (Teddy)," lanjut Sule.Baca Juga: Baru Saja Rasakan Malam Pertama, Sule Sudah Dibuat Kesal dengan Nama Teddy, Ada Apa?

“Mau dibawa nggak boleh, tapi nggak diurus. Tanya aja, diurus nggak?” tanya Sule di akhir penuturannya.Wasiat Pasca Meninggalnya LinaDikabarkan Lina meninggal dunia pada Sabtu (04/01) pagi, setelah merayakan liburan bersama keluarga dan anak-anaknya.Meninggalnya Lina membuat pukulan keras bagi keluarga Lina, terutama empat anak Lina dari pernikahannya dengan Sule.

Baca Juga: Bikin Sule Naik Pitam Jelang Nikahi Nathalie Holscher, Mantan Pengacara Lina Tegaskan Teddy Tak Berhak Usik Warisan Lina Jubaedah Senilai Rp10 Miliar, Ini Faktanya!Meski sudah bercerai, Sule tetap melakukan baktinya pada ibu dari anak-anaknya dengan mengangkat dan mengantar Lina ke tempat peristirahatan terakhirnya.Tak hanya Sule dan anak-anaknya, kesedihan juga pasti dirasakan dari keluarga baru Lina, Teddy dan bayinya yang belum lama lahir.Sosok yang akan mengasuh Bintang lepas kepergian Lina pun jadi tanda tanya besar.

Baca Juga: Selama Ini Enggan Ikut Campur, Sule Tiba-tiba Beri Peringatan pada Teddy Soal Putri Delina Gelontorkan Uang untuk Nafkahi Bayi Lina JubaedahSaat dimintai keterangan dalam tayangan YouTube Cumi Cumi, Teddy sendiri lah yang menjawab siapa yang akan mengasuh putra semata wayangnya."Si kecil sendiri, saat ini gimana, Pak?" tanya wartawan kepada Teddy."Si kecil sendiri sekarang dibawa saya, karena emang amanatnya udah gitu," jawab Teddy.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest