Follow Us

Tak Ada yang Menyangka, Beredar Bukti Sule dan Teddy Priyadi Pernah Akrab hingga Terungkap Awal Mula Keduanya Dipertemukan

Yulia Susanti - Selasa, 08 Desember 2020 | 09:00
Beredar Bukti Sule dan Teedy Priyadi Pernah Akrab hingga Terungkap Awal Mula Keduanya Dipertemukan
Kolase YouTube iNews/@ferdinan_sule

Beredar Bukti Sule dan Teedy Priyadi Pernah Akrab hingga Terungkap Awal Mula Keduanya Dipertemukan

GridStar.ID - Nama Teddy suami Lina Jubaedah kembali diperbincangkan di jagat maya.Pasalnya, Teddy meminta pada anak-anak Lina Jubaedah dari pernikahan dengan Sule untuk memperhatikan anaknya.Diketahui, Teddy dan Lina Jubaedah dikaruniai bauh hati bernama Bintang.

Baca Juga: Tolak Mentah-Mentah Permintaan Putri Delina untuk Rawat Anaknya dengan Lina Jubaedah, Teddy Ungkap Wasiat Mendiang Mantan Istri Sule Soal Hak Asuh Bintang: Memang Amanatnya GituUsai bercerai dengan Sule, Lina Jubaedah menikah dengan Teddy.Teddy sosok yang disebut-sebut penyebab perceraian rumah tangga sang komedian.Kabarnya, Sule dan Teddy sebelumnya kenal baik bahkan pernah duet bersama.

Baca Juga: Sesumbar Putri Delina Tak Urus Adik Tirinya, Terbongkar Teddy Pernah Perlakukan Ibu Mertua Seperti Pembantu Setelah Lina Jubaedah Tiada

Melansir gridFame.id, perkenalan Teddy dengan Sule rupanya bermula dari sebuah aplikasi karaoke. Rupanya mereka beberapa kali duet bersama dalam sebuah aplikasi..Sebuah video yang memperlihatkan keakraban Teddy dan Sule berduet dalam aplikasi karaoke sempat viral di media sosial.

Baca Juga: Teddy Sebut Anaknya dengan Lina Jubaedah Tak Diperhatikan, Sule Meradang: Kalau Jadi Laki-laki, Bertanggung Jawab DongDalam video tersebut, suami dan mantan suami Lina Jubaedah itu menyanyikan lagu berbahasa Sunda.Salah satu akun yang mengunggah keakraban tersebut adalah akun Instagram @viral.super pada Minggu (19/01).Meski demikian, kedekatan mereka hanya sebatas itu.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest