Follow Us

Ancaman Tsunami dan Gunung Berapi Sempat Bikin Resah, Mbah Mijan Ungkap Penerawangannya, 2021 Bakal Disambut Bencana Puting Beliung

Tiur Kartikawati Renata Sari - Minggu, 29 November 2020 | 19:15
Terawangan Mbah Mijan bencana tahun 2021
Pos Kupang

Terawangan Mbah Mijan bencana tahun 2021

GridStar.ID - Penerawangan paranormal kondang satu ini memang kerap jadi pembicaraan publik.

Tak sedikit penerawangannya yang berubah jadi kenyataan.

Mulai dari terawangan soal artis hingga bencana alam, Mbah Mijan kerap mewanti-wanti masyarakat.

Baca Juga: Trending di Twitter Tagar Kasihan Gempi, Mbah Mijan Komentari Video Syur yang Mirip dengan Gisella Anastasia: Mbah Sampai Nggak Bisa Ngomong Apa-Apa ke Gisel Kali Ini...

Hal itu diungkapkan Mbah Mijan melalui kanal YouTube Robby Purba yang berjudul 'Penglihatan Banjir, Gunung Meletus, Angin Puting Beliung di 2021', Kamis (26/11/2020).

Pada awalnya, Robby Purba tampak mengungkapkan mengenai berita bencana yang akan terjadi di Indonesia.

Seperti Gunung Merapi dan ancaman tsunami setinggi 20 meter.

Baca Juga: Diduga Dapat Serangan Santet, Mbah Mijan Mewanti-wanti Brisia Jodie untuk Melakukan Ini Sementara Waktu

Lantas, Robby Purba menanyakan kepada Mbah Mijan mengenai bencana-bencana yang akan terjadi di Indonesia pada tahun 2021 mendatang.

"Sekarang ini mau masuk tentang kekhawatiran masyarakat Indonesia, beberapa sudah mengabarkan bahwa sudah mulai dari Gunung Merapi dan ancaman tsunami 20 meter.

"Dan di Palu kemarin salah satu tanda yang tidak terjadi akhirnya terjadi. Kalau dari Mbah sendiri apa tanda-tanda dari alam yang sudah mbah kumpulkan, fakta-fakta, atau mungkin penglihatan, tahun 2021 secara general, bagaimana keadaan alam Indonesia ini mbah?" tanya Robby Purba.

Baca Juga: Gegerkan Netizen dengan Pengakuannya, Viral Sosok Ini Berikan Kesaksian Bung Karno Masih Hidup, Mbah Mijan Ungkap Hal yang Mengejutkan!

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest