Follow Us

Trending di Twitter Tagar Kasihan Gempi, Mbah Mijan Komentari Video Syur yang Mirip dengan Gisella Anastasia: Mbah Sampai Nggak Bisa Ngomong Apa-Apa ke Gisel Kali Ini...

Yulia Susanti - Sabtu, 07 November 2020 | 11:30
Trending di Twitter Bertagar #kasihangempi, Mbah Mijan Beri Komentar Terkait Video Syur yang Mirip dengan Gisella Anastasia
Instagram @gisel_la/@mbahmijan

Trending di Twitter Bertagar #kasihangempi, Mbah Mijan Beri Komentar Terkait Video Syur yang Mirip dengan Gisella Anastasia

GridStar.ID - Nama Gisella Anastasia mendadak jadi perbincangan publik.Mantan istri Gading Marten itu trending di Twitter pada Sabtu (07/11).Ibu Gempita Nora Marten itu trending Twitter dengan kata kunci #kasihangempi.

Baca Juga: Dikabarkan Putus, Gisel Unggah lagi Foto Liburan Bareng Wijin dan Gempi, Warganet Langsung Singgung soal BalikanBeredar video berdurasi 19 detik seorang perempuan berhubungan intim dengan pria di sebuah kamar.Perempuan yang diduga Gisel itu menggunakan baju kimono.Dalam video itu terlihat ruangan bertirai coklat dan ada televisi yang menyala.Baca Juga: Dalang Kehancuran Rumah Tangganya Selalu Diusik, Gading Marten Tutup Buku: Nggak Usah Cari-Cari Penyebab Gue Cerai sama Gisel, Dia Ibu Anak Gue!

Melansir grid.ID, mengetahui hal itu, sontak saja netizen langsung heboh tak karuan.Tak hanya netizen, paranormal Mbah Mijan juga turut mengomentari video syur yang sedang beredar.Hal itu diketahui dari unggahan di akun Twitternya @mbah_mijan pada Sabtu (07/11).

Baca Juga: Tiga Kali Sandang Status Janda, Nikita Mirzani Pernah Ditodong Pertanyaan Anak Gadisnya: Kenapa Mimi Suaminya Beda-beda Terus?Dalam unggahan itu, Mbah Mijan blak-blakkan mengaku sampai tak bisa berkata apa-apa kepada kekasih Wijaya Saputra tersebut."Mbah sampek gak bisa ngomong apa-apa lagi ke Gisel kali ini.Selain ngucapin makasih karena telah menyatukan rakyat Indonesia," tulis sang paranormal tersebut.

Baca Juga: Gading Marten Blak-blakan Bicara Masalah Perceraiannya dengan Gisel: Aku Tidak Menyelesaikan Masalah dengan Cepat

Tak butuh waktu lama, netizen pun langsung memberikan beragam respon di postingan Mbah Mijan tersebut.Ya, banyak dari mereka yang mengaku kasihan dengan Gempi.Tak hanya itu, netizen juga menanyakan terkait kebenaran video tersebut.

Baca Juga: Dengar Permintaan dari Gempi Ingin Rumah Baru yang Dekat dengan Kediaman Gading Marten, Gisel: Wah Berat Pembicaraannya"Kasian gempi yah. Jejak digital kan kejam," tulis akun @bright__light__."Fix gisel kah mbah ???" sahut akun @lauchristianluc."Tapi kalo ini betul-betul mirip mbah,, kasihan gempi," timpal akun @Roesstin.Kendati demikian, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari mantan istri Gading tersebut.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest