Follow Us

Makin Memamas, Nikita Mirzani Ancam Balik Ustadz Maaher At-Thuwailib dengan Temuan Bukti Ini: Bentar Lagi Masuk Bui Lo!

Yulia Susanti - Minggu, 15 November 2020 | 13:02
Makin Memamas, Nikita Mirzani Ancam Balik Ustadz Maaher At-Thuwailib dengan Temuan Bukti Ini: Bentar Lagi Masuk Bui Lo!
Twitter @ustadzmaaher_dan Instagram @nikitamirzanimawardi_

Makin Memamas, Nikita Mirzani Ancam Balik Ustadz Maaher At-Thuwailib dengan Temuan Bukti Ini: Bentar Lagi Masuk Bui Lo!

GridStar.ID - Nikita Mirzani saat ini tengah berseteru dengan Ustaz Maaher At-Thuwailib.Perseteruan itu berawal dari Nikita Mirzani sebut Habib Rizieq Shihab sebagai tukang obat.Keduanya terlibat saling sindir satu sama lain di sosial media.

Baca Juga: Usai Unggah Ancaman Kepung Rumah Nikita Mirzani, Ustaz Maher At-Thuwailibi Blokir Akun Nyai dan Hapus Videonya: Camkan Ucapan Saya Baik-BaikUstaz Maaher At-Thuwailib sempat ancam membawa 800 pasukan laskar pembela ulama.Nikita Mirzani mengancam balik sang ulama karena telah mencibirnya.Melansir gridpop.id, hal tersebut Nikita Mirzani tunjukkan melalui akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17.

Baca Juga: Mendadak Unggah Kisah Wanita Pezina dan Anjing, Nikita Mirzani Tanggapi Ancaman Pengepungan Ustaz At-Thuwailibi : Nggak Takut Gue, Baca Baik-Baik!

Tepatnya melalui Instastory yang dibuat Nikita Mirzani pada Jumat (13/11).Pada unggahan kali ini Nikita Mirzani memperlihatkan kolase beberapa foto.Foto pertama tampak surat pernyataan dari seseorang diduga untuk Ustaz Maaher At-Thuwailib.

Baca Juga: 800 Pendukung Habib Rizieq Shihab Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani Jika Dirinya Tak Minta Maaf Usai Sentil Sang UlamaSurat pernyataan tersebut berisikan laporan dari orang tua anak yang mendapatkan tindak kekerasan diduga dilakukan oleh Ustaz Maaher At-Thuwailib.Selain itu ada juga tangkapan layar cuitan Twitter dari seseorang yang menganggap Ustaz Maaher At-Thuwailib tak pantas diambil ilmunya.Pasalnya, Ustaz Maaher At-Thuwailib diduga dikeluarkan dari pesantren karena perilaku menyimpang.

Baca Juga: Lagi-Lagi Nikita Mirzani Dipolisikan, Konten YouTubenya Dituding Singgung Pornografi pada Anak di Bawah Umur: Apa Pantas Tanya Ukuran BH, Masih Perawan atau Nggak?

tangkap layar instagram @nikitamirzanimawardi_17
Tak hanya itu saja, Nikita Mirzani juga melontarkan sindiran untuk Ustaz Maaher At-Thuwailib."Tuh maher baca. Bentar lagi masuk bui lo gue bikin," tulis Nikita Mirzani.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest